Monday, November 26, 2012

Dibuang sayang

Sebentar lagi musim dingin menyapa ruwais, tadi siang aja  saya ambil pesanan masakan padang kerumah tetangga ademmm bangett angin nya.. padahal itu jam 12 keatas lohh..

Beberapa hari yang lalu , kinanti nangis-nangis karena celana legging kesayangan bolong  jatuh pas main kejar-kejaran. walhasil di ksih ganti celana apa pun gak mau. Jadilah dengan berat hati si emak menghampiri mesin jahit setelah beberapa minggu absen.



Sudah berusaha di rapihkan itu celana bolong tapi tetep saja g elok dipandang. akhirnya tanpa tanya-tanya lagi.. emak gunting aja celana legging nya dan emak padukan dengan baju lengan pendek yang jarang di pake itu..

ketika emak tunjukan ke kinanti whuaaaa ternyata dia sukaaa...

sekarang kemana pun dia pergi dia pakai baju itu kemana-mana kecuali kalau lagi dicuci . waktu ubek-ubek lemari ternyata banyak celana-celana panjang yang sudah sedikit ngatung, biasanya saya lungsurkan ke orang-orang yang membutuhkan . tapi disini sepertinya orang berada semua jadi lah emak potong dan kreasikan lagi.. seperti yang ini nih..




Terus apa dong hubungan nya ruwais yang udah mulai dingin dengan celana sobek .. ? ya ada dongg kan dengan datangnya musim dingin baju panjang bisa sering dipake untuk penangkal dingin.

brrrr wellcome winter :D
tuh kann bajunya di pake teruss :D
walau kesan nya ngirit banget tapi ya.. kadang anak-anak sangat suka dengan sebuah baju sampai-sampai walau robek pun tetep dia mau pake. So pinter-pinter menyiasati aja .. iya kan ??

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu