Tuesday, November 6, 2012

Selingan

Nyoba posting pake hp. aduh ternyata agak ribet ya. Salut deh buat yang ngeblog pake hp.

kali ini serba lagi iseng . terbersit *cie * pengen cerita kebiasaan saya klo mau lakuin rutinitas  PRt ini. Pertama biasanya saya pinjem Rayben punya si papah. Dulu ,biasanya anak2 tanya "mama mau k mana" katanya.


Terus, mulai deh saya beraksi.. hihi

Menuju dapur dan mengambil ini... mulaiii terlihat kan saya mau apa? belum juga?? langsung aja yaa.. hehe


eng ingg enggg... saya mauu ngupass bawang bikin bawang gorengg.. biasanya klo pake kacamata itemm mengurangi nangis bombayy..






udah pernah sih baca tips biar ga nangis bombay, dengan mengarahkan pandangan simetris atau gimana gitu.. tapi ga mempann tuhh..

mungkin ada temen2 yang punya ide lain agar ngupas bawang ga pake judul nangis bombay??

ughhhh cape juga ya nulis blog di hp.. nyerah dehh mau saya edit di kom komp lagi aja ..

uhuuhkkkk jangan marah ya klo tulisan ini geje bangett .. seperti biasa klo tidak suka buang aja hp anda hehehe eh salah simpan lagi aja blog ini pada tempatnya  okehh ya okee dongg :D

12 comments:

  1. heheh.., sy kira td mau soping ke mall.., ternyata *smile

    ReplyDelete
  2. hihihi iya mas rohis anak2 dulu suka tanya mama mau kemana mau ke Mall ya ?

    tapi sekarang mereka tahu klo arah nya kedapur berarti simamahnya mau ngantor hehe

    btw, blognya mas rohis keren banget gimana buatnya sih??
    pengen bisa bikin blog yg keren :D

    ReplyDelete
  3. wkwkwk.. keren euy gayanya buat motong bawang :D

    kl sy biasanya bawang yg udah di kupas kulitnya di rendem di mangkok berisi air dingin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus ga pake nangis bombay ya mak? tapi kadang nangis juga pas ngupas nya?

      jadi gimana?

      Delete
    2. kl agak lamaan di rendemnya sy enggak nangis lagi biasanya mak :)

      Delete
  4. Keren abis gaya ngiris bawangnya mak,
    boleh dicoba tuh . .
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe

      sebenernya kacamata nya sih apa aja bisa kok tapi klo pake punya kinan ga muat hehe

      Delete
  5. Mau dong bawang gorengX,,,,,hikz,,,,hikz,,,,,,

    ReplyDelete
  6. heheee..
    udah saya kira Bun..
    kok ambil pisau yg sebelumnya pake kacamata..

    ReplyDelete
  7. Hehehe..Lucu banget Mbak, ke dapur pakai kaca mata hitam...Tapi demi simata ya, biar betah ngiris bawang lama-lama tanpa sakit dan berair. Kapan2 aku mau coba ah..thanks atas idenya Mbak :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu