Friday, January 18, 2013

A Part of Memory at KEB


Saya masih mengingat-ngingat tepatnya saya bergabung dengan KEB, yang pasti setelah melihat mak Fardelin Hacky yang sering wara-wiri di blog nya saya jadi kefikiran untuk nge blog lebih intens. Apalagi melihat tulisan dan blog nya mak hacky itu membuat saya berfikir bisa ga ya saya punya blog sekeren itu.

Awalnya saya mempunyai blog di kompasiana. Disana saya merasa nyaman. Hanya saja disana saya tidak bisa lebih mempercantik tampilan blog nya. *mungkin saya nya sih yang gaptek hehe*

Lalu saya membuat blog baru dengan  blogspot, dengan modal tanya sana-sini , nginbok teman , browsing seluruh dunia.. *ceilee...* akhirnya jadilah blog saya yang baru ini.

Dengan ngeblog, ternyata saya sering bertemu sesama blogger di dunia maya. Saya juga sempatkan untuk jalan-jalan atau blog walking. Dengan blog walking itu saya sering melihat beberapa banner yang di pasang. Lalu banner pinkky itu serasa sangat menggoda. Tertulis disana KUMPULAN EMAK BLOGGER wah.. seperti nya itu grup guwee bangett , gitu loh .. hehe. Secara kan saya termasuk emak-emak yang ga ada kerjaan. :D
lalu saya beranikan untuk menggabung kan diri disana. Dan ternyata responnya positif. Banyak emak-emak keren disana. Bahkan bisa di bilang Keren sekaliiii..

Saya sebenarnya sedikit ciut, tapi saya juga inget pepatah berteman dengan tukang minyak wangi kebawa wangi. Makanya saya memilih untuk bertahan ditengan keciutan saya itu. dan tetap menjalin silaturahmi dengan mereka . Minimal walau saya ga ketularan keren , saya bisa dibilang punya temen orang keren dan hebat.. haha cukup lah ..

Tak terasa KEB ini sudah mau berusia satu tahun. Telah banyak yang saya dapatkan dari segi positifnya. banyakkk banget malah. Dimulai pertemanan, informasi. dan hal positif lainnya. pokoknya happy banget dah.
Cuma sayang , turut prihatin juga dengan teman2 yang akan merayakan Ultah nya KEB hari ini tanggal 18 januari. Acara yang sudah di gagas terpaksa batal karena banjir.

Semoga dengan adanya pembatalan tidak membuat semangat KEB basah dan melempem, tapi malah bisa menjadi cambuk pemicu semangat yang membara untuk  perayaan hari nanti.

Harapan nya KEB dan emak-emaknya makin sukses dibidang ngeblog dan dunia nyatanya. Semoga makin solid, makin berjaya, dan tetap rendah hati.

Terimakasih semua emak yang sudah menjadikan saya bagian dari kalian .. muahhh muahh N big hug untuk kita semua. YUk tetap semangat Ngeblog Untuk kebaikan.

ssstttt satu lagi saya menulis ini sambil dengerin lagu ini loh..



Pelajaran yang di dapat adalah, semoga kita tetap semangat mencapai apa yang diinginkan, walau apapun kendala dan keadaan kita. karena jika berusaha keras kita pasti bisa.!!!


<kumpulan emak2 blogger >

7 comments:

  1. Mak..................

    kapan2 putu2 ya :D

    Met ultah KEB... Bersemangat!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauu bangett futu bareng dirimu say..
      met ultahh muahh mmuahhh

      Delete
    2. mauu bangett futu bareng dirimu say..
      met ultahh muahh mmuahhh

      Delete
  2. Maaak... terharu membaca tulisanmu, Lagu yang disandingkan dalam postingan ini hampir juga membuat aku meneteskan air mata. Peluuuk. Ma kasih ya mak, very inspiring banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mak ini untuk mu jg mak found

      yg udah bikin grup kerenn inii..

      hug hug..

      Delete
    2. terimakasih mak ini untuk mu jg mak found

      yg udah bikin grup kerenn inii..

      hug hug..

      Delete
  3. Eike jadi malu nama eike disebut pemilik blog keren. Akhir-akhir ini eike jarang posting-posting, Lha..unutk KEB anniversary aja eike gak sempat buat postingan mak, hik.. eike juga malu sama mak hana yang sekarang melesat sangat jauuuuuh...keren banget mak yang satu ini.
    good luck ya mak. Semoga tahun ini eike bisa menyusulmu mak. Menyusulmu menjadi keren lagi *emang pernah keren? perasaan ga deh, hihihii...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu