Wednesday, September 25, 2013

My dream : Around The World

Udah sore sekitar pukul 15.00 waktu timur tengah. Liat ada pengumuman give away mak Noorma. Kontan saja sebagai GA lovers dan pemburu GA setengah sejati, aku melesat menuju Blognya Mak Noorma. Setelah sampai di TKP dan melihat hadiah yang tertera dengan sangat jelas, Hmmmm rasanya wajib ikut sekarang juga deh. Padahal pukul 15.30 harus jemput anak-anak sekolah.

Bismillah bisa deh klo menulis khayalan. Karena memang akhir-akhir ini aku lagi rajin-rajinnya menghayal. Semoga saja aku memenangkan sebuah undian atau rezeki tak terduga berupa apa saja yang bisa dijual dan menghasilkan uang. Uangnya sih gak banyak cuma satu Milyar aja deh.

Aku pengen banget keliling dunia, pengen kopdar dengan teman2 sesama penulis yang berada di Luar Indonesia. Mereka sudah seperti saudara, saling bertukar foto dan bertukar pengalaman tentang negara masing-masing. Aku ingin mengunjungi mereka dan jalan-jalan menikmati hamparan luas bumi Alloh. Pasti menyenangkan sekali kalau liat salju dari dekat bukan?! Aku ingin sekali Mak, bikin cendol dan ambil es nya langsung didepan rumah hahaha :D Bukankah bersilaturahmi itu bisa memperpanjang usia dan menghapus dosa. :D

Ya Alloh kabulkanlah keinginanku, aku ingin memberikan uang itu untuk keperluan orang tua dan keluarga kecilku. Aaminn

Lihat betapa senangnya melihat teman yang sudah ku anggap Kakak ini , SWEDIA. (pinjem fotonya ya)
Atau mengunjungi teh Ros yang ada di ENGLAND(pinjem fotonya juga)


Dan keluarga mbak Ira di German ini (pinjem fotonya lagi)
Masih banyak lagi tempat yang ingin aku kunjungi Mak, pokoknya semuanya . Semoga Alloh mengabulkan khayalan ini . Ammin (lagi).

17 comments:

  1. Semoga tidak hanya khayalan ya mbak tapi bisa jadi kenyataan

    ReplyDelete
  2. Aamiin.. semoga jika khayalan itu menjadi kenyataan.. Jember masuk pula dalam daftar kunjungan.. sukses GA-nya mbak Hana...

    ReplyDelete
  3. Khayalannya sama dengan saya. tapi lebih seru lagi kalau uang 1 milyar itu dibagi dua juga dengan saya :D

    ReplyDelete
  4. Halo mba, kunjungan balik ni :)

    semoga semua khayalannya menjadi kenyataan ya mba, amiin.

    ReplyDelete
  5. BEWE Mak.. sementara ninggalin jejak dulu, hehe...

    ReplyDelete
  6. semoga hayalan nya cepat terkabul amin ya alloh yarobal alamin

    ReplyDelete
  7. Huaaa, akupun mau jalan-jalan lihat salju, menghirup tulip di Amsterdam

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaikum wrb. wb.
    senang bisa baca tulisan blog mbak ini, salam kenal ya mbak. Sy Aramelia, saya juga ikut GA nya mbak Noorma dan tadi iseng-iseng liat khayalan para peserta lain sembari menambah teman di blog, maklum saya baru berkecimpung di dunia "per-blog-an" ini :D Semoga tetap bisa menyambung silaturahim dengan saudara nun jauh di UEA :)
    Wassalam

    ReplyDelete
  9. Wow.. itu foto yang di taman bunga... keren banget... Ntar titip bunga buat Lovely Little Garden ya...

    ReplyDelete
  10. Pengen juga ah, makan es cendol kaya mak hana ini :p

    ReplyDelete
  11. Kok masih blum ada yang gres mbak Hana? masih keliling dunia kah?

    ReplyDelete
  12. Asyik... kalo keliling dunia, ajak aku ya... apalagi bikin cendol pake salju hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu