Thursday, November 14, 2013

Come To Mama, Acer Slim Aspire E1

Sedih sebetulnya menulis postingan ini, karena ini kesempatan terakhir saya untuk berkampanye, setelah tulisan ketiga di sini, tulisan kedua di sini, dan tulisan pertama di sini saya harus dengan berat hati menulis postingan keempat dalam ajang bergengsi memperebutkan Si tipis Acer Slim Aspire E1 di KEB.

Entah apa lagi yang harus saya buktikan kepada juri sayalah yang layak mendapatkan Notebook  Acer slim Aspire E1. Apa saya harus nyanyi lagu krisdayanti "pilihlah aku" atau malah saya harus memutar film "kupinang engkau dengan basmallah" supaya juri tahu sedalam apa cinta saya pada Acer. (mulai lebay)

Tema minggu terakhir memang agak membuat saya speechless (bingung mau bilang apa lagi) .


Mengapa? Jangan tanya pada rumput yang bergoyang karena saya akan menjawabnya sendiri.Tapi jika boleh saya bertanya juga, mengapa harus ada pertanyaan "mengapa?" Saya rasa semua tahu  Acer Slim Aspire E1, keunggulannya. Ketahanan baterainya, tipisnya, semua dari Acer Slim Aspire E1 yang  didukung performa Intel® Processor di dalamnya pasti membuat orang ingin memilikinya.

 Mulai dari tampilan luarnya yang lebih tipis dari produk sejenis, juga didukung dengan fitur yang canggih dan memudahkan pengguna untuk lebih aktif dalam kegiatannya. Sebagai Ibu rumah tangga  yang sekaligus hobi menulis dan NgeBlog tentu notebook tipis bisa menjadi pilihan untuk ikut serta di bawa kedapur sambil memasak. Ukurannya yang kecil bisa terselip diantara peralatan dapur.

Aspire E1-432 contohnya, menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB untuk keperluan multitasking yang lebih baik. Media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk spAcer menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini. Berarti anak-anak juga bisa bermain games dengan santai tanpa harus kehabisan baterai. Apalagi jika di perjalanan, bisa menjadi teman setia agar tidak bosan.

Secara pribadi hadirnya sebuah notebook/gadget baru dalam kehidupan rumah tangga saya sangat dinantikan ibarat pengantin yang sudah 20 tahun menikah menginginkan seorang bayi. Alasannya;

  • Saya mempunyai dua anak, laki-laki dan perempuan . Walau perbedaan usia lima tahun keduanya tak mau dibedakan. jika yang satu diberi A maka yang lain harus diberi A. Jika yang satu bermain games maka yang lain harus juga bermain games. Padahal saya hanya mempunyai dua laptop. Tetapi satu untuk Si Bos/suami. Kadang jika sedang akur maka mereka bermain bersama, tapi tidak bertahan lama. Dan karena sudah berusia lebih dari 7 tahun kadang laptop itu semakin lelet seperti siput. Kadang anak-anak amat sangat jengkel dibuatnya. Jika punya satu Notebook lagi minimal bisa mengurangi perang mini di rumah kami.
Adik kakak gak rebutan itu malah gak sehat :D
  • Zidan anak pertama  biasanya mendapat  tugas dan PR dari sekolah  lewat email, pada saat bersamaan Kinan juga biasanya mendapatkan email serupa. kadang perang-perang kecil meletup-letup.
  • Saya sangat menyukai menulis, dan setahun terakhir ini beberapa artikel berhasil  mejeng di beberapa media. Pernah suatu kali tulisan yang sudah saya tulis hilang entah kemana karena mungkin terhapus oleh anak-anak saat mereka bermain laptop. Owhh Indahnya hidup ini jika saya mempunyai notebook sendiri. Mimpi menjadi penulis profesional mungkinkah segera terwujud agar file-file tulisan saya bisa tersimpan rapi disatu tempat.
  • Sebagai Ibu rumah tangga yang mempunyai tugas sebagai Menteri keuangan, Dokter, Koki dan juga Cleaning Service di rumah, saya juga masih menjabat sebagai Direktur di empat Blog kesayangan saya ( Kompasiana, Blog perjalanan, Blog Komunitas, dan Blog ini) Sebagai Emak aktif pastilah ingin tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.
  • Ini alasan terakhir yang sangat pribadi dan rahasia tapi saya ikhlas membaginya di sini. Saya belum pernah mendapat hadiah lomba yang besar. Jadi akan sangat bersyukur sekali  jika Acer Slim Aspire E1 itu menjadi milik saya. (Amiin)
 ASpire E1-432 Silver (1)

Itulah semua alasan yang bisa saya ungkapkan atas pertanyaan di atas. Semoga Tuhan mengetuk hati Juri untuk rela memberi Acer Slim Aspire E1 untuk saya. Sekian dan terimakasih sudah memberi kesempatan saya untuk mengikuti lomba yang membuat Blog saya sering didatangi Blogger lain baik yang sudah menjadi langganan main, atau pun teman baru. Tapi Jika pun tidak beruntung saya senang dengan Acara KEB ini karena saya banyak mempunyai teman Blogger baru. Cheerrrrrsssss

 Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.


709 word.

48 comments:

  1. Amiiiiiiiiin mak, semoga Acer-nya nyangkut ke rumah emak:)

    ReplyDelete
  2. Iyeeesss mak, bener bangetss... rasanya gimanaaa gitu ya, udah menuntaskan 4 tantangan di lomba blog ini. SERU!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mak H2 C kerasa banget sukses ya

      Delete
  3. amin..memang ya ibu itu harus bisa jadi semuanya :)

    ReplyDelete
  4. aduh iya mak sedih...moment deg degan..adreanlin terpacu ketika deadlin tayang..duh...aduhai banget bikin sport jantung...itu komputer mainan kinan sama dengan komputer mainan kinan di sini...aku photo yah nanti dia pake itu..aku taq di FB hahaha...duh kembar sampai barang mainan..beli di hypermart dulu aku waktu diskon...walah salah fokus koment...ok mak good luck...siapapun yang dapat si tipis dia layak untuk itu..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuaaaa iya kah?? hahha ihh beneran ya mak aku tunggu loh fotonyaa hihi
      lah jadi ngkik2 sendiri jadinya. aku juga bawa dari indo itu ternyata disini juga sama aja banyak yang begitu tapi malah lebih mahal untung aja aku bawa :D

      Delete
  5. moga bs segera punya notebook sndiri mbak, si Acer tentunya :-) amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaminn makasih ya mak wulan :D sukses juga untuk mu mak

      Delete
  6. hehe.. zidan dan kinan mirip sya sama kakak lelaki sayah mak.. dulu mah rebutan terus..apa2 direbutin,, *aslinya apa yg kakak saya pegang saya ngrasa harus pegang juga gitu.hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kaaaann apa semua gitu ya seru tapi mak tapi klo lg capek kadang red devils pengen keluar :D

      Delete
  7. Ea anak saya juga sering rebutan laptop tuh... hehehe

    ReplyDelete
  8. judulnya hampir sama.. jangan-jangan kita joooo....
    :D

    ReplyDelete
  9. Hahahaha....idenya cetar banget tuh yg foto rebutan adik-kakak

    ReplyDelete
  10. Lahh-lahh kok rebutan mak... jangan dehh... sabar-sbar... hihi...bisa aja nih mak hana idenya:).... kita toss sama2 yuk karena berhasil menyelesaikan tantangan ini yanh mak *peluk

    ReplyDelete
  11. Semoga siapapun yang menang, saya yang dapet acer slimnya.. *loh haha
    sukses buatmu mak hana

    ReplyDelete
  12. Mau colek2 ah,,,,si tipis emang keren ya mak...mari kita rapatkan barisan biar dapat si tipis he...hee kali aja acer baik hati ngasih buat semua yg ikutan lomba he..hee

    ReplyDelete
  13. wah awas notebooknya jatuh...hahaha, semoga yang terbaik ya mak :)

    ReplyDelete
  14. wkwkkwkwkwwk,,itu zidan seneng banget sih kalo disuruh rebutan sama dedek :D

    ReplyDelete
  15. Acer Aspire will come to you, Mama. :)
    Sukses, Maaaaak ^^

    ReplyDelete
  16. Hahahahaha, kurang lengkap Maaakkk... Mama siapa dulu iniii... jangan-jangan Mama Jihan hihihihihi :P. Btw, kirim salam untuk rumput yang bergoyang yak :D :D :D. Ini jadi mesem-mesem baca yang ini. Mudah-mudahan si slim come to Mama Hana ... dan Mama Jihan juga, yak *aamiiiinnnn*:D.

    ReplyDelete
  17. Aduh, itu Kinan dan Zidan sampe berebut laptop spt itu...
    Ya semoga saja si acer slim meluncur ke tempat mbak biar anak2 gak berebut lagi ya?

    ReplyDelete
  18. iya mak..sedih juga ya..abis ini udah ga akan ada tema W5..hehe..bakal kangen deh sama deg2annya..salam kenal ya mak en sukses selalu:)

    ReplyDelete
  19. semnagattttt teteh, alasan yang keempat sama yg seperti aku rasain cuma aku ngak nulis ckckkcc, semoga berjodoh sama acer slim nya ya teh :)aamin

    ReplyDelete
  20. mbaca ini jadi sambil ngebayangin mak Hana lagi berorasi dalam pilkada, hehee :D

    ReplyDelete
  21. kalau saya jdi juri kayaknya luluh sama kalimat di alinea kedua...xixixi

    ReplyDelete
  22. Hi hi.. anaknya dua rebutan, anakku tiga mak jadi yang rebutan 4 orang (sama emaknya) he he.. Good luck mak :)

    ReplyDelete
  23. kl notebooknya jd rezekin Mak Hana, bakal langsung jd 'warga' Dubai tuh laptop. ^_^

    ReplyDelete
  24. Alasan nya betuuulll mak.....suskses ngontes nya ya mak...:)

    ReplyDelete
  25. aduh aduh ada yg lg rebutan :D
    Come to mama...yuk yuk..
    Gut lak, ya Maak ^_^

    ReplyDelete
  26. Come to me juga...hahaha

    Gut lak Mak !

    ReplyDelete
  27. anak-anak sekarang gak mau dikasih notebook mainan mbak :) maunya yang asli

    ReplyDelete
  28. hihihi...stop! jangan rebutan lagi ya Zidan dan Kinan, ntr si tipis bakalan dateng deh..Aamiin...he he,,,keren mak idenya. btw, semua pingin nih, jurinya makin bingung...:p

    ReplyDelete
  29. Selamat pagi, Ibu Menteri Keuangan. Hihihihi
    Ibu rumah tangga dengan segudang kegiatan meman butuh partner tipis ini.

    Semoga menang ya, Mba. :)

    ReplyDelete
  30. hihihi, lucu liat anak-anak rebutan notebook2an...semoga menang ya Mak, sukses yah...

    ReplyDelete
  31. pusing juga ya kalo anak2 udah rebutan gitu hehe

    ReplyDelete
  32. hahah
    aq segede gajah ini masih suka rebutan juga sama kakak, adek, ponakan ckckc

    sukses buat ngontesnyaaaa

    ReplyDelete
  33. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  34. wuiih banyak banget ya yang bertarung memperebutkan acer tipis ini...
    saingannya ketaaaattt!!!!

    ReplyDelete
  35. Aamiin semoga mak Hana menang, patut dipertimbangkan alasannya, wah ini juri bakalan bingung milihnya apalagi ada peserta sampe nyanyi lagu pula tu

    ReplyDelete
  36. hanya bisa mendoakan dari jarak jauh sekali :D

    ReplyDelete
  37. nicepost . . .salam kenal . . .mampir diblog q ya mbak . . .

    ReplyDelete
  38. sesuatu yg lebay itu biasa menarik perhatian hehe..
    si anak2 pintar action ya, siapa dlu Ibunya... *smile

    ReplyDelete
  39. siapapun yang dapat si tipis dia layak untuk itu..:)



    salam kenal
    Good Luck Mama Hana :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu