Tuesday, December 3, 2013

kongkow

Hai Mak, bener gak sih yang namanya Emak-Emak seneng banget kongkow. Saya walaupun pemalu tapi suka juga kali-kali kongkow. Tapi kalau saya kongkow biasanya ada temanya eh ada maksudnya.

Saya kurang suka kalau untuk sengaja datang untuk ngobrol. Saya lebih suka main lappy dan coret-coret di rumah. Tapi kalau untuk nengok bayi, hajatan, selametan lulus SIM, pasti saya dateng. Emang lulus SIM pake selametan?? jangan salah dapet SIM di UAE susah banget. Makanya pasti ada selametan kalau ada yang lulus.

Satu lagi penyakit Emak-Emak yang selalu dibawa-bawa. Selalu foto-foto di manapun dan kapanpun. Selalu bungkus kalau ada makanan sisa di acara selametan, hayoo ngaku! Beberapa yang terangkum saat Emak narsis dan bekel makanan, lucu deh sengaja saya abadikan buat DokPri. Siap-siap saya di timpukin Bunda ruwais community karena nyebarin ini foto. Padahal ini kan blom seberapa. hihi

Padahal tadi dirumah tuan rumah udah foto, eh mau naik lift foto lagi

liat kursi nganggur foto lagi
Versi nengok bayi 

bawa semua gak ya??
versi genit

Versi pura-pura gak liat :P
Versi kalem karena perpisahan dengan guru ngaji 
Kami memang bukan saudara tapi karena merantau kami jadi saudara. Berbagi suka duka dan bahagia. Bertambah teman dan saudara. Cerita hari tua bahwa kita pernah bersama.

10 comments:

  1. ooh ternyata ada selametan lulus SIM ya :)

    ReplyDelete
  2. hahahahaha...ada2 aja ya,lulus SIM pake selametan segala ^^

    ReplyDelete
  3. *maaf aku salah fokus*
    itu model jilbabnya hampir sama semua. di bros di samping :)

    ReplyDelete
  4. setuju.. kongkow ga lengkap klo ga foto2 :D

    ReplyDelete
  5. Hmmm, gak tau juga, sih! Kan gue bukan emak-emak? Tapi kalo kongkow bareng emak, ketularan poto2 kali ea? :-)

    ReplyDelete
  6. E ya ampun serunya...
    Aku sering baca betapa eratnya ikatan persaudaraan antara orang2 Indonesia yang merantau jauh dari tanah air.
    Berdekatan dg saudara2 dari tanah air serasa di kampung halaman sendiri ya mbak?

    ReplyDelete
  7. Maaaaak...
    seru sekali sih acara nongkrong nyaaaaa...

    Sekali2 perlu lah kita ngumpul bareng dan sosialisasi bareng temen2, asal jangan keseringan ajah :)

    Dan ituh masalah bungkus makanan...ckckck...kok samaan sih...hihihi...

    ReplyDelete
  8. SIM ada selametan juga ya.... hehe
    Seru banget kumpul2nya :D

    ReplyDelete
  9. Hahahaha.. foto aja ada versi kalem dan nggak ya.
    asyik banget kalo bisa kongkow bareng para wanita atau pergi kemana bareng mereka. Seperti acara Blogger nusantara kemarin itu. Pulang jadi seger dan happy

    ReplyDelete
  10. dimana pun semua emak sama kayanya ya mak, senang berbagi entah obrolan dan makanan heuheuuu... :))

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu