Wednesday, November 6, 2013

Notebook Bandel di Kelasnya

Haiii Blogger, Saya masih bicara soal gadget nih.
Dunia dalam aspek apapun sekarang ini sepertinya tidak bisa lepas dari Notebook/gadget/laptop dan atau perangkat penyimpan data lainnya. Jangankan orang dewasa yang memang bertugas bekerja, terkadang anak-anak saya selalu bilang bahwa dia sedang bekerja dengan online games di laptopnya.

20121219_142208.jpg
Duh, tingkahnya Kinan dalam gambar pertama itulah pekerjaanya, menonton tayangan youtube, mulai dari lagu-lagu fairytale sampai dengan film kartun. Kadang kalau sedang akur, Kinan dan Zidan menonton film yang sama. Dan seperti orang dewasa yang sibuk lainnya, kadang makan pun dilakukan sambil nonton. Tak lupa didukung  "peralatan perang" seperti sendok piring baju cangkir yang kesemuanya gambar kesukaannya. Biasanya, jika Kinan sedang "bekerja" saya bisa melakukan pekerjaan rumah tangga dengan leluasa tanpa gangguan juga.

Sedangkan suami, mempunyai laptop sendiri untuk bekerja. Karena agar memudahkan untuk tidak mencampur dengan laptop yang sering dimainkan anak-anak. Kemungkinan data yang penting akan terhapus dengan tidak sengaja oleh anak-anak sangat kami khawatirkan. Nah, kalau saya biasanya lebih flexibel karena biasa menggunakan laptop suami atau anak-anak.

Kebutuhan akan kenyamanan kami sekeluarga dalam "bekerja" tak lepas dari peran gadget/notebook yang digunakan. Terkadang saat dalam perjalanan kami juga memerlukan notebook untuk di bawa-bawa karena biasa digunakan untuk membunuh kejenuhan anak-anak saat di perjalanan. Dan kadang saya kerepotan jika harus membawa laptop saya, malah hampir tidak pernah membawa laptop keluar rumah, kecuali saat mudik yang memerlukan waktu 8 jam perjalanan.

Akhir-akhir ini, Acer  mengeluarkan notebook tipis yang menurut saya bisa di sebut "bandel" di kelasnya, Acer E1 -432 yang didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Kenapa bandel? karena ada banyak keunggulan dibandingkan dengan merk lain. Diantaranya:
  • Bentuknya yang tipis/slim sehingga memudahkan kita untuk membawa kemanapun pergi. Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun. Jika pada umumnya notebook berukuran layar 14” yang dilengkapi optical drive/DVD-RW memiliki dimensi yang cukup tebal, lain halnya dengan Aspire E1-432 yang didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% lebih tipis.
  • Harga yang terjangkau
  • Dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron 2955U yang sangat memuaskan dari segi efisiensi daya yang ditawarkan (TDP 15Watt), dan juga performa terutama dari segi grafis yang mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan generasi sebelumnya.
  • Daya tahan baterai yang lama hingga 6 jam untuk menjalankan konten multimedia dan 3-4 jam nonstop untuk games.
  • keunggulan lain yang ditawarkan Acer Aspire E1-432 menggunakan Intel Celeron 2955U ini mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan kedua penerusnya seperti Intel Celeron 877 dan Celeron 1007. Dengan TDP yang berjalan lebih rendah, rasio performance per watt yang ditawarkan prosesor ini sangat menarik konsumen.
Acer
Rasanya saya dan keluarga juga tak mau ketinggalan untuk mencicipi sensasi bandel dari Acer terbaru ini. Saya juga mau tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Supaya "pekerjaan " kami bisa selesai dengan baik, Anak-anak juga bisa "bekerja=bermain "tanpa terganggu dengan notebook/gadget yang tidak bersahabat.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

(519word)

31 comments:

  1. wah,hebat ya,,kynan dah kerja hehehe

    ReplyDelete
  2. Daripada ngantri depan warung Emak, aku ngadem sini aja ya maaak...
    Pinjem leptopnya dong, mau main game

    ReplyDelete
  3. ikutan main game disini ah, minta diajari Kynan :)

    ReplyDelete
  4. Sepertinya kesukaan kynan sama dengan fanni.

    ReplyDelete
  5. Hahaha kayak Athifahku, Mak. Bilangnya mau "kerja" :D
    Moge sukses yaa

    ReplyDelete
  6. Hidup notebook bandel :D
    Gut lak buat ngontesnya ya, Mak ^_^

    ReplyDelete
  7. Hii mak hana... laptopnya bandel banget yahh.... oke dehh mau juga yg bandel 2.. GOOD luck yah mak hana... salam dari Jakarta

    ReplyDelete
  8. Kinaann.. pake aja laptop Mama yaa :)

    ReplyDelete
  9. Ayo, mak. Dimiliki saja biar gak bandel :)

    ReplyDelete
  10. Anak sya juga suka nonton YouTube..

    ReplyDelete
  11. kunjunganku mak, waw..."sensasi bandel" ya mak...emmm....sukses mak :)

    ReplyDelete
  12. Wah, de Kinan sama dengan Olil, hobinya nonton via yutub,...hehe..Sukses ya Mak..

    ReplyDelete
  13. Anak2 sekarang tuh emang pada pinter2 ya Mak..

    ReplyDelete
  14. piring baju sendok cangkir.. semua matching..
    nanti kalo udah pinter browsing sendiri, pasti kerjaannya cari foto2 fashion paling on :D

    ReplyDelete
  15. Anak2 jaman sekarang ya... sudah fasih dan familiar dg youtube...
    Anak2 sudah pada melek teknologi semua :D

    ReplyDelete
  16. Zidan dan Kinan serius banget :) Usia Kinan berapa mak...

    ReplyDelete
  17. aku juga pengen banget yg bandel kaya gini maak...

    ReplyDelete
  18. iyah nih mak..kalo anak2 main kan mereka kdg ga ngerti mana yg penting mana yg gak.biasanya asal pencet...akirnya dta penting bisa ilang :)

    ReplyDelete
  19. Semoga kita bisa mencicipinya untuk bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya ini, ya Mak. #ngayal :D

    ReplyDelete
  20. hadirrr..absen...duh kakak kinan..mau dong makanannya...eh sama kayak kinan suka fairytale...:)
    sukses kontesnya yah mak kembaran..

    ReplyDelete
  21. Mak, kl laptopnya bandel, ksh saya aja. :)
    Sukses ya, mak...

    ReplyDelete
  22. Aih...kinan klo makan jangan kemana-mana matanya ya...hihi lucu...

    ReplyDelete
  23. sama juga ama Faris yg baru mau 4 th mak, pernah pas emaknya nyetel youtube, dia tiba2 request Balonku, harus sampe ketemu dan diputer terus menerus hihihii...

    ReplyDelete
  24. Mbak Hana, itu bannernya gak diganti?

    Yang sebelah kanan

    ReplyDelete
  25. Membunuh kejenuhan saat di perjalanan itu setuju banget daku, Mak. Apalagi kalau jalan-jalan ke tempat gersang macam padang pasir ya hihihihihi. Pas lagi enggak ada unta mati gaya deh anak-anak di mobil hahahahahhaha. Good luck Mak, bagi-bagi nanti sensasinya ama si bandel yak ;)

    ReplyDelete
  26. Duh, ternyata Kinan dan Zidan juga suka rebutan acara tipi yah...
    Sepertinya semua adek kakak sama kelakuannya yah..hihihi...

    Semangat terus ngontes nya maaak...moga dapet si tipis nya :)

    ReplyDelete
  27. smua anak2 sama yaa, rebutan mainan sampe laptop juga.

    Gutlak kontesnya!

    ReplyDelete
  28. hahaha...selalu rebutan ya mak...termasuk dengan bundanya juga...sama dooong :D>..sukses untuk kontesnya et salam kenaaal lagi
    :D...

    ReplyDelete
  29. Sukses untuk kontesnya mak..... kalau anak-anakku jatah megang laptopnya hari Sabtu dan Minggu aja nih itupun ada aturan2 juga. Tapi yah namanya juga anak-anak ya...senang game dan kartun :-)

    ReplyDelete
  30. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu