Thursday, September 13, 2012

Sekolah pertama Kinanti

Sekolah adalah saat-saat dimana seorang anak menemui fase baru, dimana sang buah hati merasa harus dipisahkan dengan ibunya. tetapi tujuannya agar anak mendapatkan pengalaman baru dan ilmu yang lebih baik.

Banyak yang saya dan kinan persiapkan, mental yang selalu saya kuatkan . dan semangat yang membara tentunya.. Dirumah , kinan sudah merasa senang sekali dengan seragam barunya.

bergaya duyuu.. :)







kinanti sekolah di Sabis International school UAE



"Nggaa relaaa... " itulah yang saya dan kinanti rasakan saat itu. Kinan sampai memeluk saya erat dan menangis sejadi-jadinya saat tahu diruang kelas mama ga boleh ikut. Apalagi setelah tahu kalau dikelasnya tidak ada teman yang dia kenal.

saya berusaha menenangkannya dengan berfoto-foto supaya kinanti senang. padahal sudah mulai menangis :'(



Setelah sekitar lima belas menit saya di kelas sebelum bel masuk, kinanti belum juga melepaskan tangannya. Akhirnya dengan berat hati , dengan persetujuan mrs-nya saya tinggalkan dia dengan derai air mata..

tetapi saat pulang sekolah dia happy dan semangat lagi. Besoknya saya hanya mengantarnya didepan rumah karena kinan sudah dijemput bus sekolahnya... hmm hebat juga kinan usia TK harus berpisah dengan mama dari jam 7 sampai jam 4 sore. hmmm jam yang sangat lamaaa untuk usia TK B . 

maaf ya nak.. demi kebaikan mu juga :'(


Tapi kesokan harinya kinanti selalu happy.. good girl sayang mama yakin Kinan memang hebat :D

berfoto bersama Aa yang sudah grade 4


lupp you honeyyy.. muahh muaahhh
Label

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu