Sunday, November 4, 2012

Locker Banners

Terfikir untuk ngumpulin banner2 cantik ini . Sebagian besar saya dapat saat mengikuti lomba2 blog. Atau beberpa banner yang saya dapet dari grup2 ngeblog.

Dari pada berceceran di pinggir blog saya. Dan kadang membuat saya terluka karena banyak yang ngga menang :(  Ya sudah di bundel aja jadi satu di taro di  Banners locker

 Biar ga berserakan dan gampang dicari. siapa tahu sekali-kali perlu.


ini sih bukan banner lomba tapi banners yang aku simpan biar ga susah cari2 :D





LINK BLOOFER
Ini kumpulan bannner lomba yang saya ikuti :
1. lomba ngeblog pertamina , kedua kali nya saya ikut lomba blog. Setelah lomba klik IT menang . kalau yang ini harus gigit jari.. tapi tetap semangat buktinya ada lomba selanjutnya yang saya ikuti ..tuh di no 2.. :D





2. Nah lomba yang ini lomba blog majalah sekar.. ga menang juga . Tapi saya ga kapok tuhh.. cek di nomer tiga  dehh..


3. Nah adakan.. Lomba ini keren banget hadiah nya motor lohh alhamdulillah saya juga belum beruntung yang ini.. tetep semangat .. kita lanjutkan di lomba ke empat..

4. nah ini lomba cewekk banget belum ada pengumumannnya sihhh *bismillah wish me luck*


5. lomba daihatsu 

















11 comments:

  1. ceritanya, lagi nostalgia dengan banner nih, hihihiii..

    Eniwe, blog-nya berubah terus. makin cakeeeepppp :)

    ReplyDelete
  2. Wuiiiihhh..bentuk tulisannya di komen, keren banget. makin mantap nih ilmu perbloggingan mbak Hana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh masa sihh mak?? suka lupa sama murid sendiri si emak nihh.. haha

      Delete
  3. iya mak.. saya kumpulin aja di satu tempat . habis klo disimpan terus disamping blog.. membuat aku terluka karena banyak yang ga menang wkwkkwkwkwkw

    thanks mak.. saya bosenan mak. biar semangat terus nih :D

    ReplyDelete
  4. Keren banget mak blog nya.... saya pingin bisa. maaf tiba-tiba ikutan nongol disini. salam kenal dari saya Azizah

    ReplyDelete
  5. Salam kenal jg.. azizah sama2 belajar yuk...

    cikgunya salah satunya yg diatas itu loh mak hacky.. hehe

    ReplyDelete
  6. Salam kenal jg.. azizah sama2 belajar yuk...

    cikgunya salah satunya yg diatas itu loh mak hacky.. hehe

    ReplyDelete
  7. ah mak sama aja ma sy, blm perna beuntung kl yg hadianya gede2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, mba zizah ini juga cikgu ngeblog saya.. setiap jalan2 ke blog nya pasti bawa oleh2 something.. ::::::D

      Jadi klo chi kekenai aja masih banyak ga menang nya apalagi saya hihihi

      anywaiii yang penting tetep nulis dan berkarya ya mak..

      Delete
  8. Saya juga berkali-kali terluka, tapi ketularan semangat mak Hana, jd ga kapok juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkkk klo gitu tetep semangatttt...

      maju jalan hehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu