Sunday, November 4, 2012

Bertamu

Sudah kedua kali saya bertamu ke rumah salah satu tetangga  yang ada dilantai 3. Namanya shafiyah. Dia dari alzerya , sebenarnya pengen banget futu-futu bareng.  cuma sayang klo setiap saya kerumahnya dia selalu membuka kerudung jadi tak pantas dan aurat hukumnya jika saya share disini.. :D

tapi ga usah khawatir akan saya gambarkan sosok shafiya yang cantik itu. Tanpa bermaksud apa2 loh ya, hanya saja saya ingin sekali mengabadikan setiap moment berharga dalam hidup saya berteman dengan ibu-ibu hebat dari penjuru dunia.

Usia yang hampir sama dengan saya yaitu 31 tahun, tapi dia terlihat lebih mudaaa sekali.. Pernah lihat ineke kusherawati? fairuz a rafiq, atau atika hasiholan.. Nah cantiknya shafiya itu gabungan dari ketiga artis itu.. sudah terbayang kan.. Masya alloh cantik deh pokoknya.. Dia pinter bahasa francis karena bahasa kedua dari bangsa Alzerya adalah francisss setelah arabic. Itu kenapa saya juga kenal dia karena dia guru les france anak saya.

Bukan karena cantiknya yang membuat saya betah lama-lama dirumahnya. tapi karena dia juga pinter masak. Tiap dia ngundang saya kesana dia pasti kasih saya menu-menu baru.. nah kali ini kebetulan saya lagi pegang HP, jadi saya futu aja tuh makanan .

kita main tebak-tebakan yuks ini dia makanan nya..

 lebih jelasnya seperti ini..




kue ini dia bilang selalu ada atau wajib saat bulan puasa. Terbuat dari madu dan gula putih.. ayooo tebak namanya apa??? saya kasih klue yahh.. hurup pertama nya dari

Z _ _ _ _ _ _ A

klo ada yang tauuu.. dan benar jawabannnya .. hmmmm saya kasih apa ya??? nanti kita sama-sama berfikir. saya mikir hadiahnya, sobat2 mikir jawabannya Ok deal yahh.. hihihi

o ya ada satu cerita unik. kalau saya mau pulang alias pamit dia pasti menyemprotkan minyak wangi ke baju dan kerudung saya.. hmmm kira2 maksudnya apa ya???? :D

good luck :D

4 comments:

  1. kayaknya menyemprotkan parfume itu salah satu tradisi islam deh mak, soalnya ketika aku aqiqah anakku, tamu yang datang juga di semprotkan dengan parfume, sebagai tanda telah bertamu. tapi pastinya saya juga ga tau. itu kue apa ya? koq kayaknya kenyal2 gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya iya mak tradisi, kirain saya karena saya waktu itu belom mandi.. btw nanti saya tanyakan persis nya ya.. :D

      kue ini rasanya kres kres kok mak, karena digoreng katanya..

      Delete
  2. kue apa ya.., bentukx aneh gitu.... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo kue apa????.. hehe

      makasih ya sudah mampir :D salam kenal.. salam blogger :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu