Saturday, December 1, 2012

Buku Antologi pertama


Keinginan mempunyai sebuah buku mulai mengisi fikiran saya. Dan saya pun berniat melakukannnya dari yang paling dasar. Salah satunya ketika sebuah penerbit indie membuka sebuah audisi . Lahirlah buku ini.




-Ketika kolak pisang Bunda tak terjangkau-
Genre : Kumpulan kisah nyata anak rantau
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Cover Design : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
Tebal : 201 Hlm ; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp45.000,- (untuk kontributor diskon 20% setiap pembelian bukunya)
Pre Order : Rp40.000,- s/d 05 Agustus 2012
SINOPSIS
Persembahan bagi anak rantau...
Seorang anak remaja nekad merantau ke ibukota. Bertarung dengan kerasnya terik matahari, serta melakukan penghematan setengah mati saat Ramadhan di rantau, dengan harapan bisa mempergunakan gaji pertamanya yang tak seberapa, untuk mudik dan membelikan baju lebaran bagi kedua orangtuanya. Namun naas, musibah menantinya di perjalanan...
Musibah apakah itu? Berhasilkah remaja tersebut mewujudkan mimpi hasil kerja keras untuk membelikan baju lebaran bagi kedua orangtuanya di kampung?
Ikuti kisah selengkapnya dalam buku bertajuk Ramadhan di Rantau ini. Sebuah buku antologi kisah nyata dari para penulis pilihan dalam Negeri, yang berkisah tentang nuansa lucu, seru, dan harunya menjalani masa Ramadhan di perantauan.
Kontributor :
Boneka Lilin, Ary Hansamu Harfeey, Nimas Kinanthi, Nyi Penengah Dewanti, Dilan Imam Adilan, Cakep Azian, Hana Sugiharti, Tahiruddin Tawil, Alisia A. Meilisia, Risma, Zainal Saiful Amir, Muamaroh Husnantya, Rosi Nurfadhilah, Reni Soengkunie, Andra, Nenny Makmun, Yana Fitri, Inayah Natsir, Titi Haryati Abbas, Erni Misran, Maharanie, Anisa, Mahesa Gemilang, Anna Lulus, Nikky Vianti, Yusuf Ichsan Ats Tsaqofy, Anto, Novia Anggraini, Armilia Sari, Eva Khofiyana, Ressti Zhahara Zuleika, Eka Yulianti Salim, Arinda Sari, Nai Saras, Bintunnajah Al-Muhaddis, Diani Ramadhaniesta, Ratrna Shun Yzc, Diah Utami, Annisa J. Moezha, Suparno, Nanda Ayu, Tri Harun Syafii, Mulyoto JJ, Jumrang, Fulki Ilmi, Laila Fariha Zein, Rakhmawati Agustina, Cantika Zee, Sandza, Redia Yosianto, Ja'far Shiddiq.
Buku ini sudah bisa dipesan melalui Penerbit Harfeey, para kontributor, atau memesan langsung ke CP 081904162092*

HIDUP, ANAK RANTAU! :D
*****************************************************************************
Sebetulnya buku dibawah ini yang pertama lolos audisi tapi terbitnya buku diatas lebih cepat tak tahu juga alasannya. hehe Nah kalau yang dibawah ini hanya sebagai bintang tamu saja. sedikit tips dari saya tentang patah hati terukir entah di halaman berapa , jika ingin tahu lebih jelas beli dongggg bukunya hhehehe :D



 Hot Chocolate for Broken Heart
 Penerbit Cahaya Atma Pustaka, Yogyakarta  2012
 Kumpulan kisah manis, inpsiratif dan penuh hikmah tentang patah hati. 
Penulis : Lygia Nostalina
Harga Rp. 37.500 belum termasuk ongkir.
Bonus spesial untuk pembelian di atas 10 eksemplar :-D
Isi Buku :
Cinta ... ahh, indahnya. Hati berbunga-bunga, seolah dunia indah dan hanya milik berdua. Namun semua seolah berubah 180 derajat saat orang yang kamu cintai itu meninggalkanmu, mengkhianatimu, bermain di belakangmu dan lebih memilih orang lain daripada kamu. Huuufft, hatimu terasa sakiiit sekali, kamu seperti tidak bisa bangkit lagi, dunia sepertinya gelap, dan tak ada harapan lagi. Wahai, hati yang terluka ... tersenyumlah, you're not alone.

Hot Chocolate for Broken Heart hadir untuk menghangatkan hatimu yang dingin dan mengobati hatimu yang terluka dan patah berkeping-keping. Hot Chocolate for Broken Heart adalah kumpulan kisah-kisah patah hati dan bagaimana mereka bangkit dari rasa terluka dan sakit hati karena pengkhianatan cinta. Kisah-kisah ini hadir agar kamu pun bisa bangkit dari rasa keterpurukan karena patah hati. Minumlah semua kehangatan dari Hot Chocolate ini dan rasakan semua semangat yang mereka berikan untuk bangkit dari patah hatimu. ditambah tips dan trik untuk mensiasati hari-hari patah hati, plus quote dan secuil pengalaman dari mereka yang mengalami hal sama tentunya akan membuat kamu merasa bahwa sudah saatnya kamu untuk ... 
MOVE ON.

 To be continue..

9 comments:

  1. wah,selamat mbkkk....mau dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak..

      bolehhhh.. dong.. monggo ♡

      Delete
    2. makasih mak..

      bolehhhh.. dong.. monggo ♡

      Delete
  2. Wah, lumayan rame juga kontributornya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh.. satu bus kali yah xixi..

      mungkin krna nulisnya g banyak perhalamannya..

      Delete
  3. jiaaaahhh mak Hana ya ternyata diam2 udah py buku antologi aja.. selamat ya maaaakkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh mak..

      pengen juga punya buku kayak dirimu dan mak hacky h

      Delete
    2. makasihh mak..

      pengen juga punya buku kayak dirimu dan mak hacky h

      Delete
  4. Waaa keren mba Hana udah punya antologi!!! selamat ya mba :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu