Friday, December 21, 2012

LOcker Hadiah

Alhamdulillah sejak ngeblog beberapa bulan yang lalu, saya rajin sekali ikutan kuis blogger. Belum pernah mendapat juara pertama sihh.. tapi selalu saja di syukuri saat-saat nama kita tercantum dalam sebuah pengumuman pemenang blogger dalam sebuah lomba walau selama ini masih sebagai pemenang yang ecek ecek.. . saya tulis semua disini dengan harapan akan ada terus kabar-kabar selanjutnya yang menggembirakan buat saya. semoga aja ya .

1. lomba blog klik-IT saat itu dapet produk nya aja sih.. saya juga belum liat hadiahnya karena belum mudik ke indonesia. tapi kata orang rumah sih sudah sampai hadiahnya.. Alhamdulillah ini loh link nya ..




disini

2. kali ini ikutan lomba blog kompasiana.. whuaa setahap lebih baik dari sebelumnya, diemail diberitahukan untuk menghadiri kompasianival, sayang tiket untuk datang mahallll Boooo.. hehe hadiah merchandise dari Sharp juga sudah datang di rumah . Tapi yang ini juga belom liat.. nunggu mudik lagii ..

whuaaa semoga mudik tahun depan banyak surprise buka-buka hadiah dari llomba blogger.. apalagi klo sebagai pemenang yang diinginkann.. aamiinn

klo yang ini link nya disini.. judul tulisanku "plasmacluster pertamaku "

nantikan kelanjutan nya ya..

***************************Bersambung*************************************************

1 comment:

  1. Insya Allah di taun 2012 akan mendapat hadiah yang lebo besar. Aamiin

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu