Tuesday, March 5, 2013

Aku Dia dan Pelet Black forest

Give awayyy.. paling suka deh kalau mendengar kata give away. Itu artinya ada kesempatan saya untuk mendapatkan buku atau barang-barang lainnya tanpa harus capek-capek membeli. Biarlah dikatakan matre juga, tapi ini sebetulnya bukan matre kalau menurut saya, Karena give away itu kan kita wajib berusaha dulu sebelum mendapatkan reward tersebut . iya kann?

Kali ini di pagi hari saat saya sarapan Facebook ada mak Myra Anastasia yang udah gelar blog nya, dia bilang ada give away dari keluarga qudsy Samara. Hmmm sebenarnya belum terlalu kenal. Tapi itu dia hebatnya give away bisa membuat yang tidak kenal menjadi kenal bisa membuat yang sudah kenal makin dekat.

Jadi semoga aja dengan ikutan GA Samara ini saya semakin banyak menambah teman. Kebetulan Ga nya tentang hari ulang tahun. Karena Samara kan lagi ulang tahun. Kalau bicara soal UlTah saya punya sebuah pengalaman yang gimana gitu.. sayur asem gitu deh. Antara seneng, tapi juga sebel, dan lucu . Ah tapi itu juga menurut saya sih.. hehe

Ceritanya begini, along time ago.. hallaahh.. :D.



Sejak SMK saya tinggal bersama ke tiga kakak saya, yang kesemuanya laki-laki. Kami tinggal di sebuah rumah kakak tertua, yang udah punya istri . Jadi secara otomatis kedua kakak saya yang lain sering sekali bawa teman-teman cowoknya kerumah. Kenalan saya pun semakin banyak dan kebanyakan malah cowok semua.

Dari sekian banyak teman kakak saya itu, pasti lah ada yang suka diam-diam saya curi pandangan nya. Tapi sayang dia sudah punya pacar.. hiks .  Maklumlah saat itu usia saya sudah menjelang 17, jadi sudah ada rasa suka terhadap lawan jenis. Teman kakak saya itu lucu-lucu, baik , tapi sayangnya stok teman yang kakak saya bawa haduhhhh ampun dj , kok ya cuek-cuek dan dekil-dekil. *semoga aja teman kakak saya ga ada yang berkunjung ke blog ini ya* haha Mereka udah nganggap saya seperti adik kandung mereka.

Tapi ada satu yang  terang-terangan minta saya sebagai calon istri ke kakak saya, sebut saja namanya Koko. Haduhh bukan tipe saya banget , orangnya kurus sekali, tapi putih, dan dia sebetulnya cowok yang paling bersih. Tapi dia lebih pendek dari saya, karena waktu itu saya bongsor banget :D *bukan jual mahal y* tapi memang saat itu saya belom kepikiran juga untuk nikah* mana belom lulus sekolah lagi.

Tapi dia itu pantang sekali menyerah. Setiap malam minggu dia pasti udah nongkrong di depan rumah, sepatu mengkilat persis orang mau ke kantor. Kemeja nya juga di masukan ke dalam celana, plus ikat pinggang. Ya ampunn mau ngelamar kerja kemana malem-malem?? ckckckck..

Dan lucunya lagi saya punya teman sebaya yang menjadi pembantu rumah tangga di sebelah rumah. Walau dia seorang PRT, tetapi karena sebaya dan orang nya asik saya jadi bersahabat dengan dia. Dan parahnya, waktu dia liat Koko  berpakaian aneh gitu.. dia bilang gantengggg banget dan dia itu selera nyaa.. whatt ? "  ya udah ambil aja " kata saya saat itu.

Puncak kenekatan koko adalah saat ultah saya yang ke 17, dia tahu saya pengen banget nonton kartun Borrower di 21, jadi dia bela-belain minta Poster yang seharusnya di tempel di papan-papan kaca bioskop ke temennya, untuk hadiah ultah saya. Dan ngajak saya nonton sama dia. pliss dehh bingung juga sih antara nolak dan iya. Tapi saking pengen nya nonton itu film akhirnya saya buat perjanjian. Saya mau diajak nonton tapi bukan berarti saya suka dan nerima cintanya . Haha matrenya kumat lagi

Kue Ultah pun dia beliin, tak lupa juga dia bawa 2 kardus oleh-oleh geplak dan keripik pisang dari lampung. Karena kebetulan dia habis mudik. Ya alloh .. rumah kakak saya waktu itu dipenuhi oleh-oleh dan hadiah ultah dari Koko. Parahnya lagi semua kakak saya cuma mesem-mesem dan sangat menikmati makanan nya.

Kakak saya malah sempat bercanda, bahwa saya ga usah makan semua yang diberikan Koko karena siapa tahu di pelet. Biar kakak-kakak aja yang ngabisin katanya . Saya yang masih setengah percaya dengan pelet-pelet itu,  takut sekali . Tapi satu yang menggiurkan saya yaitu kue ulang tahun black forest yang diberikan Koko. Maklum lah dulu jarang sekali makan kue enak gitu.. ketahuan dehh

Karena kasian melihat adiknya ini yang gigit jari, kakak kedua saya bilang, "langkahin aja tujuh kali sebelum dimakan, biar peletnya ga mempan" haha bodohnya saya yang mau aja dikerjain mereka. Akhirnya saya ambil dua potong kue dan saya langkahi tujuh langkah bolak-balik dan makan black forest itu.

Hmmmm yummy bangettt.. Dan bener aja perasaan saya sama koko ga berubah tetep menganggap sebagai Kakak sampe sekarang. Ya iya lah emang belom tentu juga ada peletnya beneran..

Tapi cerita itu tetap menjadi kenangan di hari ultah saya yang ke 17.. Mungkin Koko sebenarnya orang yang paling mengerti saya saat itu. Jujur dia sangat baik dan penyabar. Tapi itulah Cinta kadang tak bisa di pahami dengan logika..

Selamat ulang tahun Samara semoga disisa usia makin barokah. Dan sehat selalu.

"Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara"

14 comments:

  1. wkwkwkw... kakak2nya mak Hana kayaknya ngikik bgt abis ngerjain adiknya yg ngelangkahin black forest :D

    ReplyDelete
  2. hehehe...saya pun pernah mengalami melangkah 7 kali pada makanan yang dikasih sama seseorang yang dulu PDKT sama saya. Kalo ingat hal itu rasanya pengin ketawa.
    Konyol banget :)

    Btw thanks ya udah sharing dan ikutan GA ultah Samara

    ReplyDelete
  3. hihi jadi ketawa bacanya :D makanan enak-enak kok dilahkahin sampai 7 kali hihi

    ReplyDelete
  4. Nah, kira2 si Koko sekarang di mana ya..?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. whuuaaa kabarnya blom nikah katanya mak .. blom pernah ketemu lagi

      Delete
  5. Hihihi.... kalo black forrest nya enak, skrg minta lagi dong ke koko.... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kan udah bisa beli sendiri mak..

      dan ga usah dilangkahi lg.

      Delete
    2. sekarang kan udah bisa beli sendiri mak..

      dan ga usah dilangkahi lg.

      Delete
  6. Aiihh...17 tahun ya Mak, masih imut2 dong....:D Dulu, hehehe.

    ReplyDelete
  7. aku koq bisa kelewatan ga baca yg ini ya...ngakak..bolak-balik ngelangkahin blackforest..hadeh :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu