Friday, March 15, 2013

Lampu Bohlam #3 Pesona

credit

Sejak kelas tiga SMP, saat pertama kali mengalami menstruasi. Saat itulah awal dari perubahan sikap yang terjadi pada saya.

Mulai merasakan suka pada lawan jenis, yang rata-rata usia lebih tua 5 tahun dari saya. Tak pernah saya menyukai anak-anak sebaya. Entah kenapa?

Suatu saat saya pernah sangat terpesona dengan teman kakak laki-laki yang dia bawa kerumah. Ganteng, tinggi, hidung timur tengah , Sebut saja Asep ,dan yang pasti datang dengan pacarnya :( saya yang saat itu dekil, pemalu, ga bisa dandan , tak pernah berharap banyak.

Jika dia main kerumah untuk bertemu kakak, saya pastikan saya selalu rapih dan selalu ingin terlihat bersih. Apa daya saking terburu-burunya memakai rok,  ujung rok yang seharusnya sebatas lutut terselip di pinggang. Hmmmm tersikaplah bagian belakang saya :P. Untungnya saya pakai street. Tapi kan semua itu tidak bisa dimaafkan. Dan sangat memalukan :( semua yang lihat hanya mesem-mesem kecut .

Waktu berlalu dan saya coba melupakan. Kebetulan saya pindah sekolah saat SMU, di tempat baru ada saja yang membuat saya terpesona. Kali itu pada seorang yang usianya berbeda 10 tahun, Seno. Dia suka sekali mengasuh keponakannya di depan rumah. Saya sering mencuri-curi waktu agar jadwal berangkat kerjanya sama dengan berangkat saya ke sekolah. Dengan satu alasan supaya naik angkotnya barengan . Whuuaa ga banget yaa.. :P saya juga hanya sebatas mengagumi, tak pernah berpikir untuk berkomitment lebih jauh. Tetapi rasa ingin selalu bertemu itu selalu ada . abegehh :D

Sampai suatu saat dia menghilang entah kemana . Hiks

Lalu beberapa bulan kemudian sesosok manusia bergigi peps_den_ memesona saya . Kali ini saya tidak bertepuk sebelah tangan, kami berkomitmen. Tetapi pesona masa lalu datang yaitu Asep, melihat saya yang sudah mulai bisa menata diri, dan bisa memakai rok dengan rapi, kali ini asep yeng terpesona. Akhirnya saya pun berkomitmen dengan keduanya. Sampai suatu hari di bulan ketiga saya putuskan keduanya, tanpa pernah tahu mereka diduakan. Maaf ya

Komitmen, tapi jarang sekali betemu, hanya berkirim surat, Rekor berkomitmen 3 bulan terlama, ada juga yang baru seminggu lalu apel pertama langsung diputusin. maapin lagi ya  . Setelah itu Capek, tobat dan Ga pernah pacaran  lagi, Ga suka dan ga enak di atur-atur. Sampai akhirnya bertemu arjuna sungguhan yang berhasil memesona saya selama kurang lebih 11 tahun dan semoga sampai akhir hayat. Amiin  :D


Yuks ikut cerita , Disini .

15 comments:

  1. huahaha, mesam mesen saya... ternyata pernah mendoan hihi terpesonaaa

    ReplyDelete
  2. hihi bagi saya pacaran itu g harus pake hati. jadi mendoan juga ga masalah .. hihi

    toh pacaran bukan janji dengan Alloh, srperti nikah. malah bukannya pacaran juga dosa ya..

    jadi malu klo inget jaman jahiliah saya .

    dont try thid at home pokoknya

    ReplyDelete
  3. Hihihihi... lucu banget pas roknya kesingkap di belakang tuh mak... :P

    ReplyDelete
  4. hihihi,, sama kayaknya, suka pria yg lebih tua
    berasa gimana gitu klo yg lebih tua :-D

    ReplyDelete
  5. jadi yg terakhir ini selisih umurnya berapa?

    #justasking :p

    ReplyDelete
  6. jadi yg terakhir ini selisih umurnya berapa?

    #justasking :p

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Yang lebih tua lebih dewasa ya mbak :D

    ReplyDelete
  9. Pesona ooh pesonaa.. Hehehe..

    Ternyata pernah menambatkan diri pada dua hati tanpa perasaan.. :D

    ReplyDelete
  10. wah mak hana curcol neh yah :D kok aseepp namanya *protes* hihihih
    semoga yang terakhir ini sampai selamanya yah..amiiinnnn.
    eniwei suka dengan leot yang baru ini,simple, bukanya gag lelet :D *baru sempat berkunjung*
    mak di kolom komentar ditambah pilihan nama n url dunk hikzzzz

    ReplyDelete
  11. baca ini bikin saya jadi senyum2 sendiri :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu