Sunday, April 7, 2013

Apin Said "Ohh tidakkkk"

Rumah kami di Ruwais adalah berupa gedung lima lantai. Kebetulan kami ditempatkan di lantai lima oleh perusahaan tempat suami bekerja. Untuk berangkat sekolah dan kegiatan lainnya,  kami biasa menggunakan lift. Dan acara menunggu bus jemputan sekolah adalah hal yang sangat mengasyikan setelah beberapa bulan terakhir ada kucing liar yang sering nongkrong di Ground floor gedung kami.

Saya dan anak-anak sangat menyukai kucing, tetapi peraturan perumahan yang tidak memperbolehkan memelihara pet, maka kucing ini menjadi perlipur lara kami. Padahal sebelumnya di Indonesia, kami mempunyai kucing dan kura-kura. Kucing dengan bulu lebat itu kami beri nama Apin.

Setiap hari ada saja tingkah polah si Apin, yang lucu. Setiap berangkat sekolah Apin selalu terlihat melingkar-lingkar dikaki kami bertiga. Pernah saat saya sedang menunggu bus jemputan sekolah, Apin duduk disamping saya yang sedang utak-ati HP dan  Blogwalking, Apin terus saja mengeong, saya sempat berpikir sepertinya Apin pengen Exist. Lalu saya foto Apin dari dekat. beginilah expresinya.

Diberi nama Apin oleh anak-anak saya
 Sepertinya Apin ingin berkata " Eitttts bentar doooongg Mom, Aku kan belum fosee"

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

4 comments:

  1. hehehe apin, temannya upin ipin.
    terima kasih partisipasinya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Nama kucingnya lucu Apin :) good luck ya mak. akhirnya mampir ke blognya nih setelah mencari-cari hehehe

    ReplyDelete
  3. hehe akhirnyaaaa makasih doanya ya :D

    udah nyasar kemana aja? hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu