Sunday, April 7, 2013

Naik Kuda Pinky Yuk

Asikkk, Keke & Nai buat Give away, tapi sebelum ikutan, kita kenalan dulu yuk.

Tak kenal maka tak sayang kan, Keke dan Nai pasti tahu peribahasa itu.

Namaku Zidan usia 9 tahun, dan Adik aku, Kinan usia 5 tahun. Sebetulnya kita berdomisili di Abu dhabi jadi,  jarang jalan-jalan di Indonesia. Tapi kami punya tempat favorit loh, Jadi kalau mudik , biasanya kami sempatkan untuk berkunjung kesini saat kami sibuk main ke rumah saudara.

Namanya Gedung sate,tempat ini adalah, salah satu bangunan tertua yang dimiliki kota Bandung. Oiya, waktu Keke dan Nai ke Saung Udjo mampir kesini enggak?


Tepat di seberang Gedung sate, ada berbagai macam jajanan pasar. Terakhir kita kesana saat bulan puasa. Jadi banyak menu takzil yang tersebar disepanjang jalan . Tapi aku dan Kinan lebih suka naik kuda. Apalagi Kinan seneng banget waktu lihat kuda yang rambutnya Pink. "Karena seperti cerita Princess," katanya.


Kalau aku sih sukanya naik kuda ini nih, Si Coklat, Ye hawwww :D

Rumah Kita berdua kan di Cilegon, jadi waktu pulang kita bisa menyusuri jalan-jalan yang indah. Kadang kita juga berhenti di puncak untuk liat pohon teh yang hijau. 



Oleh-oleh dari Bandung, aku suka sekali penutup kepala khas sunda yang namanya, Bendo. 

Tuh kan, Kembaran sama papa aku :D

Eitttss satu lagi , Mama aku mau narsis juga katanya , ini dia

Ok deh Keke Nai, semoga kelak kita bisa berjumpa dan liburan bersama ya. Semoga Keke Nai diberikan kesehatan selalu untuk terus jalan-jalan, aamiin . Illaliko :)

1st Giveaway : Jalan-jalan Seru untuk Keke dan Nai

11 comments:

  1. ihhh,,,iri bgd klo baca postingan jalan2 seperti inih huhuhu

    ReplyDelete
  2. jadi pingin, dulu pas mahasiswa pernah kesana, pingin juga ya dengan keluarga kesana. ntrlah klo mudik ke cirebon, lebih dekat ke bandungnya...:-) salam buat mas Zidan dan mbak KInan ya...:-)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hihi iya mama kinan pengen foto bareng cepot

      Delete
  4. wah aku belum nyampe bandung nih, insyaallah lain waktu saya mau ke bandung naik kuda pink :)

    ReplyDelete
  5. aamiin..

    belom sampe bandung tapi udah ke mesirb :P

    ReplyDelete
  6. Wah, gedung sate? Tante Alaika sering banget lho lewat gedung itu. Terus kakak Intan juga pernah naik kuda di sana, tapi kakak Intannya suka kuda putih tuh. :)

    ReplyDelete
  7. kudanya gaul juga. hihiih

    thx udah berpartisipasi, ya :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu