Thursday, June 6, 2013

Kinzihana's GA

Hai Hai Emak-Emak dan pengunjung Blog semua. Tentunya yang sering main ke Blog Kinzihana tahu dong kenapa saya membuat GA? Kalau yang belum tahu silahkan di sini. Nah, sudah tahu? Belum? Ya sudah, langsung saja . GA ini berhubungan dengan Transportasi, khususnya persyaratan mengemudi , yaitu SIM.
Syarat dan Ketentuan : 
Caranya, cukup Menulis pengalaman teman-teman Blogger dengan tema SIM( Surat Izin Mengemudi), Atau membuat Flash Fiction dengan tema sama yaitu SIM. Yang belum punya SIM juga boleh, ceritakan saja keinginan membuat SIM, atau apapun yang pasti ada kata SIM. contoh lain mungkin tentang ;
  • Susahnya dapet SIM( Atau sepertinya saya susahnya mendapat restu dari Misua).
  • Mengantar suami /tunangan/adik membuat SIM,
  • Melihat Pos POLISI yang ada tulisan SIM
  • Pemeriksaan di jalan saat ada operasi SIM/Kena tilang/Razia
  • Tapi bukan tulisan di dalam sebuah media seperti Koran atau majalah ya. (catet)
1. Postingan bisa berupa tulisan dalam bentuk Fiksi atau non Fiksi. Yang ditulis di Flatform apa saja. Yang    pasti Postingannya harus seru, unik , lucu sedih, memiliki X factor (ealahhhhhh) dan sesuai tema.
2. Pengiriman hadiah hanya untuk wilayah Indonesia. 
3. Untuk Fiksi maksimal 300 kata, dan non fiksi 500 kata.  
4. Jika mengirim dalam bentuk Foto cukup satu foto dan keterangan. Boleh Foto dengan isi SIM sendiri punya tetangga , teman, atau yang lewat pinggir jalan dipinjam dulu (klo ga malu mah) Gaya berfoto bebas tapi tidak porno dan menghina SARA. 

Jadi postingan boleh pilih ya, mau cerita atau foto. Semoga semua jelas. Jika ada pertanyaan silahkan di kolom Komentar.
Deadline tanggal 30 juni 2013, Masa penjurian tanggal 1-6 juli. (Berikan tulisan terbaik, sebelum masa penjurian boleh di diedit)  pengumuman pemenang tanggal 7 juli.

Akan dipilih sekitar lebih dari 15 pemenang.  Untuk menyemangati, Ini dia yang akan diberikan pada setiap pemenang. Gambar ini tidak berurutan berdasarkan pemenang Karena Pemenang akan di berikan kesempatan untuk memilih hadiahnya sendiri. Untuk juara satu boleh memilih hadiah, setelah pemenang ke-1 memilih, lanjut pemenang ke-2 , dan seterusnya.  Jadi kalau rizki gak akan kemana deh .
1. Sebuah buku karya Ustad felix
Udah Putusin Aja: Jaga Kehormatanmu Raih Kemuliaanmu
credit gramedia
2. Sebuah Tupperware (Tupperware ini hanyaperwakilan gambar, tergantung Stock, nanti saya infokan lagi secepatnya. (siapa tahu rantang Ungu)


SINGLE DECO
Credit
3. Buku Best seller habibie & Ainun


Habibie Dan Ainun
Credit Gamedia
4.Sebuah Novel
Credit Gramedia

5.  Kaos dewasa berlogo Dubai


6. Baju anak Perempuan


7. Sebuah Pashmina
8/9/10. Sebuah Buku 
11/12/13. Sebuah Buku


14. Sebuah Inner Zoya warna hitam
Credit Zoya

15. Tas kain multi fungsi.

5 hadiah tambahan dari Mak Haya berupa buku
5 buku 

Jadi total adalah 20 Pemenang. 

Supaya adil saya ditemani dua orang juri. Untuk Foto, saya memilih seorang pakar yang cukup ahli di bidang Potret memotret yaitu Adi Bayu dan untuk juri menulis adalah Mak Isti yang cantik.


Add caption
  .


Postingan Blogger silahkan masukan ke sini ya :

254 comments:

  1. wah, Mak Hana bikin GA ternyata. Sukses yaaaa, mudah2an ada waktu untuk ikutan deh. :)

    ReplyDelete
  2. Eh iya, sekalian follow blog ini ah. Trims ya, Mak. :)

    ReplyDelete
  3. Aiiiihhhh..... akhirnya baralek gadang juo uni Hana yo... :))
    Keren bana hadiahnyo uni..... *puyeng bacanya ya mak? :P

    Mudah2an bisa ikutan.... mupeng lihat hadiahnya haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan ya mak sayang


      itu tolong di translate duulu roaming nya hihi

      Delete
  4. mupeng hadiahnya tuperware, buku2nya..
    *halah belum ikut sdh maruk :D

    smoga bisa ikut :)

    ReplyDelete
  5. hadiahnya banyak ya umi, wah pgn ikut nih GA nya umi hana :)
    salam ya umi, follow me http://ealisnawatie.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. bookmark sek :P ... tengkyu inpohnya , salam kenal :P

    ReplyDelete
  7. Saya punya banyak kisah menarik tentang SIM. Dari pembuatan SIM pertama sampai pemeriksaann SIM dan STNK di jalan-jalan.:)

    Hadiahnya menggiurkan, apalagi kalau dapat rantang ungu (trio picnic set). Asyiiiik...

    Sukses dengan GA-nya Mak Hana.

    ReplyDelete
  8. miss GA ga punya SIM
    tp pantang nyungsep
    sukses mak hana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak punya SIm juga bisa jadi cerita kok

      kan yang penting ada kata SIm

      pokokny ikut ya jiahhhh *maksa

      Delete
  9. Uhuuy... Mak Hana buat GA.
    Tentang SIM ya? Semoga bisa ikutan deh. Mencari2 ide dulu ya mak. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  10. aseeeekk..nginget nginget kejadian 3 tahun yang lalu tentang SIM ini..hehehehe.
    salam kenal mak Hana..
    insya Allah ikutan ahh..

    ReplyDelete
  11. tulisan lama boleh ga? udah pernah cerita pengalaman bikin SIM je..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama baru boleh di edit lg aja kan ada maksimal kata..

      ikut ya

      Delete
  12. kalo gak ikutan, bukan ratu kontes namanya.. aku punya cerita dibalik pembuatan sim.. moga bisa ikut..

    ReplyDelete
  13. wah, keren-keren bukunya mak..

    tapi nyari SIM itu kemana yah ???

    ReplyDelete
  14. Ikutan ah makkk.. :D
    kali aja dapet bukunya..

    ReplyDelete
  15. Semoga sempat dan tidak lupa ya, Mak. Hehehe! Maklum pelupa berat :D

    ReplyDelete
  16. Gak punya pengalaman tentang SIM :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ga punya juga bisa kan siapa tahu kak anaz punya foto SIM teman .. itu boleh foto

      Delete
  17. Saya udah bikin Mak, gimana cara ngedaftarinnya, langsung isi link ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pertama tulis nama terus link nya ma titi di berikutnya

      asik mkih y dah ikutan

      Delete
  18. wkwkwkw sayaa punyaa ^^
    ikutann ahhh, waa ada juri potooo hukss kaya ngga tau aja poto di SIM ituu ngga ada yang baguss huhuhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. asekkkkk di tunggu yaaaa


      penasaran pengen liat Sim nya hihi

      Delete
  19. ikut boleh ya mak :) Pede banget yah ...hikkss

    ReplyDelete
  20. ikutan mbaaak...
    aku mau baju anak ceweknya untuk putriku 12 th yang sedang sakit

    ReplyDelete
  21. Mak, saya punya banyak cerita tentang SIM. Kok cuma boleh satu postingan sih? Hehehehe...
    Eh, kalau blog beda boleh setor lagi ga? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi itu namanya berarti beda beda dongg..

      ahhh ditunggu deh pokoknya yaaaa

      Delete
  22. saya punya cerita tentang SIM mak, tapi waktu kejadian itu tak sempat mengambil fotonya. gimana, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dong mak kan berarti ikut yang cerita

      ditunggu yaa

      Delete
  23. wah mak hanna sukses GA, insyaallah saya ikut, soale saya punya ceritanya nih :)

    ReplyDelete
  24. bertapa nyari SIM (*nanti yg ngasih si jin, jadinya Surat Ijin Mendukun) hh, #abaikan :)

    ReplyDelete
  25. Mak, saya udah setoran. Hihihi... Boleh ikutan lagi kan ya di blog satunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa bolehhh dehhh buat mak hairiii


      hihi

      Delete
    2. Asyiiiiik... Thanks ya, Mak.
      Eh, btw, yang dah didaftarin masih boleh diedit ga sih?

      Delete
    3. maaf ya semuanya .. untuk memberi kesempatan yang lain hanya boleh satu postingan saja

      mkasih

      Delete
  26. ASeek..Ada GA lagii..
    Sukses Ya Mak..

    #DL masih lama kaan ?
    ikootan..! #tukang ojek kudu ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tukang ojek pasti punya cerita

      ayo di posting nanti jerawatan hihi

      Delete
    2. wkwkkw...jerawat kuu lagi banyak niy Maak :D
      hadeeuuh..!!

      Delete
    3. hadeuhhh kok bisa pas gitu ya hihi

      Delete
  27. cerita hampir kena tilang karena ga bawa SIM boleh ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah setor tulisan mbak, dapet nomer 12 nih
      sukses ya mbak GA-nya :D

      Delete
  28. huwaaaa.... SIM TT_TT
    Aku tak punya sim, eh krn ff bisa juga, insyaALLAH ikut meramaikan,, maks.300 kata? hmmm baiklah

    ReplyDelete
  29. maaak....aku gak punya SIM....
    insyaAllah mak...huhuhu tesisnya lum kelar2...;(
    mupeng hadiahnya keuren-keureen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau dibantuin ga tesis nya? hehe

      Delete
    2. waah...mau mau mak...ntr malah dirimu ikutan pusing...:p

      btw, aku dah setor ya mak...sukses untuk GA nya...

      Delete
  30. mak dirikuh ga poenya sim...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak punya sim tetep boleh cerita kok


      ditunggu ya

      Delete
  31. Wuiiiiih...hadiahnya bikin mupeeeeeeng....
    Bersemedi dulu ah, mikir-mikir ada gak ya cerita yang berhubungan dengan SIM :D

    ReplyDelete
  32. kereenn Mak Hana.. semoga bisa ikut :) mupeng hadiahnya

    ReplyDelete
  33. Mbak Hana..ini SIM apa ya? Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Misua ? *saya jadi bingung* hehehehe

    ReplyDelete
  34. Mak Hana, kalau tulisan lama aku modifikasi lagi boleh gk? soalnya dulu udah pernah sharing juga seputar bikin SIM....
    kalau bleh aku bikin tulisan baru tapi cerita yg sama..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget mak, asal cocok dengan jumlah kata.

      ditunggu ya

      Delete
  35. *Bookmarked* *kemudian ngorek2 ide yang entah nyangkut di kepala bagian mana* Ikuuuttttt!!! \(^_^)/

    ReplyDelete
  36. lirak lirik dulu deh saya mbak Hana. Kalau bisa insya Allah turut menyemarakkan.. eh sekedar ralat nih, Masa penjuriannya kayaknya salah bulan deh..

    sukses GAnya ya mbak Hana

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong masa ndak bisa hehe

      hihi iya nih lg eror mksih ya ralat ny mas lozz

      Delete
  37. hadiahnya banyak dan keren2, pingin juga ikutan nie

    ReplyDelete
  38. Mak Hana, bunda blom sempet scroll dan baca-baca komentar temen2 nih, jadi mau langsung nanya aja. Bunda rada-rada gak mudheng tentang Poin (4). Kalo Poin (1) dah ngerti lah kalo fiksi ya non-fiksi. Tapi apa hubungannya tuh dengan no.4, hehe... ojo diguyu, lha wong gak mudheng je. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunda hehe masa di ngguyu engga lahh

      mksudnya postingan nya kan ada 2. bisa cerita.. bisa foto. jadi yg no.4 itu untuk syarat potingan foto bunda. Berfoto dengan sebuah SIM, SIM nya boleh punya orang lain..

      semoga clear y bunda

      ayoo ditunggu

      Delete
  39. Ya ampyun mak.. ternyata saya ketinggalan info hehehe...
    DL nya pas hari lahir aku... #halah ini apaan toh, gak nyambung deh..# :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikk berarti sambil bawa kua dong hehe

      ditunggu partisipasinya y

      Delete
  40. Mak, maaf kalau OOT gimana? Maksudnya tulisan saya tidak membiacarakan masalah pembuatan SIM atau pengalaman tentang pembuatan SIM, atau foto SIM, tapi masih ada unsur SIMnya. Boleh enggak Mak Hana? Terimakasih..
    Ini tulisan saya: http://riskiringan.blogspot.com/2013/06/mereka-belum-17-tahun-kok-boleh.html

    ReplyDelete
  41. Asyik...asyik...akhirnya realese juga GA-nya. Sukses ya Mak, tapi maaf gak bisa berpartisipasi, udah gak konsen nih mau mudik hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi gak apa2 yang penting ditunggu oleh olehnya ya

      Delete
  42. SIM? mana simku, mana simku? eh...ada maaf, Pak Polisi, SIMku sedang diikutkan GAnya Mak Hana...

    Oke...maaf aku baru baca, segera memadatkan jadwal, hehee.

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk hayooo cepetan jangan ketinggalan kereta ya

      Delete
  43. Mbak Hana aku sudah ikutan. tapi aku mau ikutan lagi, boleh ya mbak Hana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih ya Mak sudah ikutan, berdasarkan kesepakatan juri . Hanya bisa kirim satu ya Mak :) Makasih

      Delete
    2. Owh ya Ok mak Hana Sugiharti... Terima kasih ya :)

      Delete
  44. Mbak, mau ikutan ya :)

    ReplyDelete
  45. maaak..sudah terdaftarkah saya..?
    tunggu yaa...GAnya belum selesai.hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftarnya kalau sudah ada postingan Mak. hehe

      ditunggu ya :)

      Delete
  46. Hah? SIM? Gak punyaaaa T___T
    SIM yang ada surat izin menikah waktu mau ngurus nikah dulu hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ikutan lewat Foto juga gak apa2 mak hehe

      ayoo semangkaa

      Delete
  47. Assalamu'alaikum. Wr. Wb....

    Alhamdulillah....selesai juga, takut empat anak di rumah semua (libur sekolah nya) sibuuuk momong ga sempat nulis...hehehe
    Sy setor sekarang nggih mbak Hana...:)
    Sdh saya masuk kan tulisan saya, monggo di cek

    Maturnuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama terimakasih sudah ikutan. Sma ternyata ya kalau anak libur emak2 libur juga OLnya hehe

      Delete
  48. Alhamdulillah, nyetor tulisan juga mba Hana....tolong di cek. Semoga kisah nyataku nyantol di hati juri....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah terimakasih sudah ikutan.. yuk kita berdoa haha

      Delete
  49. Saya udah daftar mba Hana, moga menaaaaang :D

    Salam kenal, saya anggota baru KEB. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga makasih banyak sudah ikutan yaaa

      Delete
  50. Semoga aku bisa ikuut. . :)

    Oiya, settingan komennya ditambah dong, Mba. Untuk yang berdomain.

    ReplyDelete
  51. saya ada cerita konyol waktu ngurus SIM lebih tepatnya memperpanjang SIM, boleh gak ya diikutkan... hmmm #mikir

    ReplyDelete
  52. Aduh Mak GA temanya tentang SIM aku gak punya SIM, he......sukses buat GA nya ya

    ReplyDelete
  53. GA nya keren mak.. tapi gak punya SIM gimanamak? boleh gak cerita pengalaman oranglain atau sekedar opini?

    ReplyDelete
  54. Kepengen bukunya Ustadz Felix Siauw

    ReplyDelete
  55. Aih, begini nih kalah sok sibuk, sampai ga ngeh kalau mak Hana ngadain GA. Selama ini aku belum punya SIM, baik motor atau mobil, payah yak... Jadi pengin cerita kejadian pas ditilang, semoga ga lupa, masih lama kan deadline nya ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkkk mak mir mau ikutann

      semoga gak lupa ya hihi

      Delete
  56. Mak Hana......aku ikutan ya.......gatal nih rasanya tangan pengen nulis kalau lihat ada GA, jadi kemaruk ikutan GA nih hehehe........

    ReplyDelete
  57. sudah submit ceritaku ya Mak Hana, semoga memenuhi kriteria.
    selamat menikmati pengalaman ibundaku yang sudah berusia 70 tahun dengan SIM nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah meluncur kesana .. seru yaaa

      mkasih sudah berpartisipasi

      Delete
  58. Haii mak Hanaa, salaaam kenaaaal ... ikutaaaan yah GA-nya, hehe

    *wish me luck, makasiih ^^

    ReplyDelete
  59. Pengen banget buku Udah Putusin Aja.
    Harussss ikutan nih! :D

    ReplyDelete
  60. Mba Hana, saya ikutan boleh? :D

    ReplyDelete
  61. Sudah ikutan mbak ^^
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  62. sudah ikutan mbak..sekaligus curhat.....salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi penasaran nih ama curhatnyaaa

      mkasih udah ikutan yaa

      Delete
  63. wiiiih menarik banget GA-nya, insyaalah ya Mak...pengin ikutaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah masuk ya postingan nya makasih sudah berpartisipasi :)

      Delete
  64. Sudah ikutaaaaan mak Hana, suksesa GA nya, ini mumpung ada cerita seru suami pas ngurus SIM. ikut deh....moga aja sy beruntung

    ReplyDelete
  65. Mbak, sy ndaftar ya.. kebetulan pernah ngurus sim. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih terimakasih sudah ikutan. Semoga beruntung

      Delete
  66. Sudah daftarin cerita konyol mbak, gak menang gak apa2 yg penting jadi juara... hihihihi... ke-pede-an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konyol banget :P Terimakasih sudah ikutan ya Mas. Semoga terkabul :D

      Delete
  67. MAu ikut, ah ...

    pengin tupperwarenya .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rizki gak kemana, saya bantuin doa ya hihi

      Delete
  68. ikutan ya, Mak, itung-itung belajar menulis ... ini pengalaman pertama saya ikutan giveaway ... rasanya gimanaaa gitu *senang* ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah ikutan ya.. ayo semangat menulis

      Delete
  69. Untuk pertama kalinya saya mau coba untuk ikut-ikutan. Hehehe #kok gk kasi tau infonya ya, bebep# .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu maaf keun kirain sudah tahu sayang

      makasih ya sudah berpartisipasi :D

      Delete
  70. mak Hana ... udah ikutan mak
    http://kluthukpisang.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-sim-suami-saya.html :D

    ReplyDelete
  71. mbak Hana, saya ikutan honeybee. Tapi koq saya klik, ga muncul yaa tulisan saya. Kira-kira kenapa? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm coba link postingannya dikolom komentar aja nanti saya yang masukan ya mak

      Delete
  72. ikutan ...:)
    tapi sampai sekarang blom berhasil dapet SIM :(

    ReplyDelete
  73. waa.... ada GA... :D
    bookmark dolo deh mbak, insyaAllah inget #eh :D
    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  74. Replies
    1. dengan senang hati makasih ya sudah berpartisipasi :D

      Delete
  75. Ikutan ya maaaak...
    Nama: Fenny Ferawati
    Judul: Tentang SIM – Catatan Hitam di Jalanan
    URL: http://missfenny.com/home/tentang-sim-catatan-hitam-di-jalanan/

    Hadiahnya boleh milih khan yak? *PD abis :D* - yang penting gak baju anak perempuan deh, eike punyanya baby boy *-^))

    At last, semoga sukses GA-nya maaak Hana

    ReplyDelete
  76. hohoho... ngikut aja dah, mumpung punyak cerita :P

    ReplyDelete
  77. Mbaaak... ini GA pertamaku.... Mudah-mudahan menang yaaa... *mupenghadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin semoga ya, hehe makasih sudah berpartisipasi

      Delete
  78. setor ya mak Hana, aku bikin yg non fiksi.

    URL : http://liannyhendrawati.blogspot.com/2013/06/sim-yang-malang.html

    ReplyDelete
  79. Daftar ya nduk

    Nama : Abdul Cholik aka Pakde Cholik
    Judul: Salam Yes Dispensasi No
    Url: http://tamanblogger.com/info/kontes/salam-yes-dispensasi-no

    Semoga sukses GAnya
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pakde, wah saya senang sekali pakde sempatkan ikutan .

      Delete
  80. Halo Mak Hana saya coba ikutan ya ^^

    Nama : Titis Ayuningsih

    Judul : Kapan Aku Memilikimu, SIM?

    Url : http://titisayuningsih.blogspot.com/2013/06/kapan-aku-memilikimu-sim.html

    Terima kasih banyak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak titis makasih ya sudah berpatisipasi , ditunggu kabar baiknya.

      Delete
  81. Mak Hana ikutan yak

    nama : Lina Kartika
    Judul : SIM Internasional ala orang Indonesia
    http://rurumahku.blogspot.com/2013/06/sim-internasional-ala-orang-indonesia.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih ya sudah berpatisipasi , ditunggu kabar baiknya

      Delete
  82. Mak punyaku belum dimasukkan ke daftar peserta lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak nanti klo aku di Pc dimasukan y

      btw linknya boleh taro disini, biar sy ga cari2 hihi
      ga mau repot nih

      Delete
  83. Saya punya pengalaman dengan SIM, sampai sekarang masih teringat. Semoga bisa ikutan.. :)

    Salam

    ReplyDelete
  84. Link-link saya di atas mohon dihapus. Link keikutsertaan Kinzihanas GA yang benar telah diperbaiki: http://guspriyono.blogspot.com/2013/06/tilang-yang-salah-kaprah-siapa-yang.html

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih sudah saya cantumkan satu postingan saja. Terima kasih sudah berpartisipasi .

      Delete
  85. Saya sudah daftar Mak Hana..
    Linknya : http://helmaperangin.blogspot.com/2013/06/sim-membawa-jodoh.html

    Sukses Selalu Mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah masuk cerita manis mu, makasih ya sudah berpartisipasi ditunggu kabar baiknya

      Delete
  86. kak, aku udah ikutan ya
    nama: Mei Wulandari
    link: http://meimeiwulandari.blogspot.com/2013/06/pengalaman-membuat-sim-c.html#more

    aku tercatat sbg peserta nomer 65
    makasih ya
    wish me luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. wish you luck mei, Thanks sudah berpartisipasi :D . Jika beruntung nanti saya hubungi ya

      Delete
  87. Mbaaa.. Saya ikutan ya.. :)

    Nama: Rini Bee Adhiatiningrum (rinibee)
    Link: http://rinibee.wordpress.com/2013/06/23/cerita-absurd-tentang-saya-kakak-kakak-motor-sim-dan-printilannya/

    Makasih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya Mak, sudah berpartisipasi . SUdah tercatat :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu