Tuesday, January 7, 2014

How to make Bucket from Foamy

Pinjam dari sini
 Liburan di rumah itu asik banget loh. Banyak manfaatnya juga. Selain kita bisa menghasilkan sesuatu untuk dinikmati kita juga jadi punya banyak kenangan dengan anak-anak supaya lebih akrab dan dekat.

Kata orang kalau punya anak cewek pasti sehati. Nah alhamdulillahnya anak cewe saya ini suka banget apapun yang emaknya ajarkan. Kadang kalau emaknya diam saja maka Kinan suka punya inisiatif biar emaknya bergerak.

Kinan itu anak yang cenderung perfeksionis, tekun dan karena segala sesuatunya harus sesuai arahan kadang saya juga kebawa emosi kalau saya melenceng dan dia marah. Nah, emosi yang keluar tak terbendung kadang suka membuat saya berfikir setelahnya. Kenapa ya saya kurang sabar sama dia? kenapa saya gak bisa mengerti dia? Maknya kadang kalau libur sekolah saya inginnya berdua terus sama dia, bikinin dia makanan main bareng walau kadang namanya anak-anak saya jadi gak boleh duduk istirahat.

Setelah dia kelas 1 SD, dia suka cari-cari apa yang mau dia kerjain kalau libur sekolah. Biasanya dia akan browsing di youtube. Dia suka sekali you tube dengan judul "How to make". Dan mengisi liburan kemarin dia request untuk dibuatin bucket lucu berhias bunga. Dia sih suka ikut gunting-gunting cuma kalau yang yang sekiranya susah saya yang kerjain. Nah dia itu pengen banget dibuatin ini. Ternyata kalau ukurannya diperbesar bucket ini bisa dipakai untuk tempat accesoris gitu. Seperti cincin gelang iket rambut kecil-kecil dan lain-lain.

Displaying 20140103_172123.jpg
My buchet
Bahan-bahannya juga simpel aja loh . Dan menurut saya asalkan lemnya bagus maka bucketnya akan kuat kok. Saya pake lem gun dan foamy lembaran banyak di toko buku, bagus rekat banget. Cuma saya gak pinter gambar jadi hasilnya masih agak jauh dari aslinya tapi kalau banyak latihan bisa lah dicoba terus.
Glue gun

Dan kalau mau jelasnya kita liat aja di Youtube How to make nya ya
Atau bisa buat stroller bayi juga ahhhh cakepp
Atau bisa juga ke Blognya langsung tambah cakep http://makeitcreativee.jimdo.com/

12 comments:

  1. cakeeeep mbak. cocok tuh buat bu dey yang suka nge-craft :)

    ReplyDelete
  2. wah, bisa di bisnisin tuh kalo dibikin serius.. :D

    ReplyDelete
  3. sama dong mak,sering banget bikin sesuatu bareng anak perempuan :)

    ReplyDelete
  4. stroller bayinya lucu banget, cantikkkk :)

    ReplyDelete
  5. Nge-craft bersama anak itu... luar biasa!

    ReplyDelete
  6. kinan memang kreatif, disaat anak-anak seusia kinan lebih suka bermain game dan Playstation......luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  7. Strollernya pinjem buat dede Maira ya :)))

    Lagi jalan-jalan di blog Mak Hana untuk Srikandi Blogger 2014. Good luck ya ^^

    ReplyDelete
  8. Ditunggu artikel terbarunya ya ieiheiehiehihee
    Ngarep DOT KOM

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu