Sunday, January 19, 2014

KEB Di mataku

KEB
KEB, atau Kumpulan Emak Blogger tanggal 18 januari ulang tahun loh. Siapa yang gak kenal KEB biasanya sih bukan Blogger sejati Indonesia (hahaha) Jadi pasti berasa pada kenal kan ?

"Iyaaaaa.." (jawab serempak ) :P

Sebelumnya selamat ulang tahun dulu buat KEB yang sudah dua tahun membina rumah tangga blogger dari sabang sampai merauke. :D Banyak sekali manfaatnya buat saya loh sebagai anggotanya.


Mohon maaf juga karena saya baru bisa posting hari ini, karena kemarin hari libur jadi saya tidak tega untuk rebutan lapyy dengan anak-anak. 

KEB di mataku..

Ibarat sebuah rumah,  KEB buat saya adalah jendelanya. Saat saya lelah diantara rutinitas rumah dan keluarga, saya bisa membuka jendela, dari sana saya merasakan hembusan angin yang sejuk menyerbu kedalam ruangan, membuka fikiran dan hati tentang informasi baru yang sedang hangat di Indonesia ataupun di dunia. Anginnya lengkap sekali, ada wangi masakan, wangi hidangan politik, wangi parenting dan masih banyak lagi..

Ibarat sebuah tulisan KEB adalah membaca. Tanpa membaca seorang tidak pernah akan bisa menulis dengan baik. Dengan membaca seorang bisa berarti dan mempunyai bekal hidup.

Ibarat Memasak, KEB adalah garam. Ada banyak bumbu lain yang bisa dilewatkan tapi tidak dengan garam. Rasanya tanpa KEB saya gak bisa mengenal Blog sampai sejauh ini, tanpa KEB mungkin saya tidak bisa sedewasa ini dalam menentukan sikap dan menjalani hari-hari. 
Yang pasti KEB banyak sekali merubah hidup saya. Sebagai seorang yang hobi menulis. Mengenal KEB merupakan kepanjangan tangan dari hobi menulis saya. KEB adalah komunitas pertama yang mengajarkan Blog dan dunianya pertama kali. Bisa di bilang saya gak akan kenal Blog kalau gak kenal KEB. Karena dua tahun yang lalu melalui seorang teman saya dikenalkan untuk membuat sebuah Blog dan bertemulah KEB.

Terimakasih KEB, banyak materi dan silaturahmi yang saya dapatkan dengan bersamamu, tetaplah berbagi bersama, melangkah bersama dan saling menyayangi bersama, dalam pelukan hangat

Kumpulan Emak Blogger

Walaupun saya gak pernah kopi darat, tapi saya selalu merasakan hangatnya pertemuan di dunia maya. Walaupun jarak memisahkan tapi internet membuat kita dekat sedekat jari tengah dan jari manis :D . Walaupun yang lain keren-keren dan sangat berprestasi, tapi pasti perlu saya sebagai Blogger biasa agar kalian yang keren terlihat hebat bukan ? Hehe

Tapi satu yang pasti, Kalian yang keren tak pernah mengaku karena kalian sangat baik dan rendah hati.. I luv you full buat semua anggota KEB.

21 comments:

  1. kalau KEB itu garam, aku gula ya, kan aku manis.. *apalah ini* :))
    selamat ulang tahun emak - emak \o/

    ReplyDelete
  2. Kl keb jd teh tarik.aku jd susunya.....makin ditarikkkk rasanya hehehe....dr keb kita jd tmenan..trima kasoh makkk...peluk mwah tlepokssss...^^
    Blogku ya yg akizeyek.blogspot.com.... :)))

    ReplyDelete
  3. hehe karena KEB kita saling mngenal ya mak, sukses terus KEB :)

    ReplyDelete
  4. kalo aku kayaknya cocok jadi bumbu dapur..#abaikan...hahahaha..peluk semua emak KEB

    ReplyDelete
  5. Xixixiix ngikik baca komennya para emak. Anyway, makasih sudah jadi bagian dari KEB sejak awal ya, mak. Semoga bisa terus mendapatkan manfaat dari KEB. Salam sayang

    ReplyDelete
  6. Suka dengan perumpaannya, Mak. Garam. Tanpa garam masakan tak ada rasa :)
    Selamat ulang tahun KEB :)

    ReplyDelete
  7. saya baru bergabung dengan KEB, tapi saya sudah merasakan manfaatnya..selamat ulang tahun untuk KEB..semoga kejayaan kesuksesan selalu hadir mewarnai hari hari seluruh anggotamu...salam takzim dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
  8. selamat hari lahir KEB, salam sukses selalu dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  9. i miss you maak...semoga suatu saat kita bisa ketemu ya...:-)

    ReplyDelete
  10. Senang membaca tulisan di atas. Rumah tanpa jendela tidak sehat. Masakan tanpa garam gak enak. KEB lebih dari sekedar jendela ataupun garam. Nggak ada kamu, rumah nggak hangat dan masakan menjadi hambar. teruslah bersama KEB.

    ReplyDelete
  11. Ga ada KEB ga seruuu. Meng-amin-i doa Mak Nunung jg, semoga kita jg bisa bertemu yaaa. :)

    ReplyDelete
  12. Ibarat rumah, mak Hana adalah kulkasnya, bikin adem....
    Ibarat masakan, mak Hana adalah gulanya, bikin manis...

    ReplyDelete
  13. kita kenal juga dari KEB, ya kan? :)

    ReplyDelete
  14. kalau KEB itu jendela, maka saya hatinya *eh*. hehe

    Selamat hari lahir untuk komunitas kita, semoga makin menginspirasi emak2 blogger. aamiin

    ReplyDelete
  15. Hmm.. sama, aku jg nggak pernah kopi daratm tapi KEB selalu menghadirkan hangatnya persahabatan yaa..

    ReplyDelete
  16. Banyak mendapat teman emak2 ya dari KEB ini. Ayooo kopdaran, Mba. :D
    Met ulang tahun untuk KEB.

    ReplyDelete
  17. Maaaaak..
    perumpamaan yang asyik sekaliiii...
    KEB ituh bagai garem dan jendela...keren lah pokonya mah :)

    daku pun beruntung sekali bisa bertemu banyak emak emak keren di KEB iniiih :)

    ReplyDelete
  18. Hanya ingin berkata : I love you mak Hana :D

    ReplyDelete
  19. analoginya keren!
    ga nyesel kenal mak hana :)

    ReplyDelete
  20. Heheh semoga KEB semakin jaya dan banyak emak emak yang join :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu