Saturday, September 17, 2016

Bingung Bisnis Apa? Waralaba Alfamart Saja



Bang bing bung yo kita nabung..
Bing bing bang yo kita ke bank..
Tang ting ung hey jangan di hitung..
Tau tau kita nanti dapat untung..

Udah punya tabungan banyak sahabat Blogger? Terus pengen cari usaha supaya tabungan bertambah? Udah cari-cari terus mentok? Kenapa gak coba waralaba aja. Franchise atau waralaba suatu model bisnis yang sudah berkembang lama dan diminati pebisnis baru karena dengan pertimbangan kegagalan yang sedikit. Karena waralaba pada dasarnya meminimalisir kerugian bagi pebisnis pemula, asalkan tepat memilih Franchise dengan tepat.

Sekarang waralaba udah menjamur kemana-mana ke seluruh penjuru kota, so..bisa banget buat acuan kamu-kamu buat memulai bisnis yang ingin berpenghasilan oke. Pernah belanja di Alfamart? Pernah dong, atau paling enggak cuma numpang neduh waktu kehujanan di parkiran alfamart? Hehe Kayaknya enggak ya, pasti kalian sering deh borong diskonan minyak goreng atau sekedar beli pulsa di alfamart kan?! Gak usah pura-pura atau malu-malu gak salah kok. Lalu sekarang, saat tabungan kalian udah banyak kenapa masih jadi pembeli? Apa gak pengen punya satu alfamart atas nama kalian? Pengen banget pastinya deh  tertarik kan?

Nah.. sekarang alfamart membuka seluas-luasnya waralaba di daerah manapun kalian berada. Coba kunjungi deh waralaba Alfamart di sana sudah dijelaskan gimana caranya untuk menjalin kerjasama bisnis yang sama-sama menguntungkan baik pihak alfamart dan tentunya pemilik modal.

Soal persyaratan juga sangat mudah cukup dengan menyediakan lahan/bangunan, melakukan kerjasama, berupa badan usaha/perorangan  dan dana investasi. Kalau masih ragu juga kenapa harus waralaba Alfamart? Karena Alfamart mudah dijangkau dan dikenal masyarakat luas. Gerai-gerainya sering kita temui di dekat fasilitas umum seperti kampus, stasiun, SPBU, rumah sakit, kawasan wisata bahkan di apartemen-apartemen. Menjangkau dari kalangan ekonomi bawah sampai atas.


Waralaba Alfamart


Kalau masih bingung dengan jenis kerjasamanya, bisa dipilih juga jenis kerja sama baru, take over atau konversi, semuanya sangat menguntungkan. Sekarang tergantung dari ketersediaan dana yang dimiliki.
Waralaba dengan Alfamart juga menguntungkan karena produk yang dijual adalah produk konsumen keseharian dari mulai bahan pokok seperti beras telur, kecap sampai bahan bulanan seperti pulsa listrik dan lain-lain, jaadi kita sebagai pemilik juga menggunakan bahan-bahan yang kita jual sendiri, tak perlu uang yang dikeluarkan bulanan menjadi milik orang lain karena kita sendiri juga berbelanja di sana.

Kita juga tidak harus pusing memasarkan nama perusahaan yang kita miliki tersebut karena siapa yang tidak kenal dengan brand tersebut bukan. Sekarang tinggal tempat yang bagus yang kita butuhkan sebagai tempat/gerai untuk memulai usaha kalian. Pilih-pilih, daerah mana atau tempat mana yang sekiranya cocok dan pastinya sesuai dengan kantong tabungan masing-masing. Atau mungkin jika memang harus take over, kenapa tidak. Dengan sedikit mengubah strategi penjualan dari penjual lama kita juga bisa meneruskannya dengan gaya dan kemampuan kita tentunya, dengan tetap mematuhi kerjasama yang sudah di sepakati sebelumnya.

sekali lagi Promosi memang penting tetapi dengan nama yang sudah dikenal luas biaya promosi bisa lebih minim dan bisa kita alokasikan untuk modal lain seperti untukk pengisian gerai dengan barang lebih banyak dan lain-lain. Yang pasti keuntungan dari kerjasama waralaba ini telah terbukti oleh ratusan orang di berbagai penjuru Indonesia.
Soo.. your turn now, to create your own goal!! Good luck!!

3 comments:

  1. Alfamart banyak banget di Serang mba, jadi memang lebih mudah menjangkaunya. Mba Hana, apa kabar? kemana aja? :D baru keliatan lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
      pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
      sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
      gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
      kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
      nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
      melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
      hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
      angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
      ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
      bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
      apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
      jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
      ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
      demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
      atau silahkan buktikan sendiri..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu