Thursday, September 22, 2016

Travelling aman berbekal Futuready

Hallo sahabat blogger, jalan-jalan ke mana kita hari ini?

Beberapa bulan yang lalu, teman saya di Abudhabi mengajak Ibunya untuk visit dari Indonesia.senang tentunya  cucu-cucunya bisa dikunjungi neneknya, dan bisa ditemani saat berangkat sekolah dan bermain. Tentunya kesempatan itu jarang terjadi karena sebagai perantau kadang hanya bisa bertemu keluarga setahun sekali saat liburan panjang.  

Tetapi rencana tinggal rencana, nenek tercintanya mengeluh sakit di bagian perut dan mendapat penanganan medis dan ternyata harus diambil tindakan operasi beberapa kali. Liburan yang digadang menyenangkan terpaksa harus ditunda untuk kesembuhan neneknya tercinta.  Biaya yang dikeluarkan juga pastinya tidak sedikit, apalagi kalau orang tua tidak mendapat tanggungan kesehatan dari perusahaan tempat teman saya bekerja. Beberapa teman yang mengetahui membantu dengan alakadarnya semampu mereka karena ternyata neneknya juga tidak mempunyai asuransi perjalanan. 

Dari pengalaman teman tersebut saya jadi terfikir ternyata penting sekali mempunyai sebuah asuransi perjalanan. Alhamdulillah ketika mertua saya visit ke Abudhabi juga maskapainya menawarkan asuransi perjalanan dan beruntungnya kami karena kami menyetujui. Alasannya sederhana saja sebetulnya, kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dikemudian hari. Saat itu juga ibu mertua memang mempunyai beberapa riwayat sakit, jadi kami berjaga-jaga. Tetapi bukan berarti yang sehat-sehat santai saja dengan persiapan tentang asuransi perjalanan, seperti kasus teman saya di atas, ternyata orang yang sehat-sehat saja ketika pergi dari tanah air bisa juga sakit saat di negeri orang.

Memang dengan membeli asuransi perjalanan kita mengeluarkan sedikit lebih banyak biaya, tetapi keuntungan yang di dapat juga tidak sedikit, bahkan kita merasa terlindungi dengan memiliki asuransi perjalanan. Jadi seperti apa sih lengkapnya pengertian asuransi perjalanan

Futuready.com

Seperti disebutkan futuready.com salah satu penyedia Asuransi perjalanan terbaik, Asuransi perjalanan adalah asuransi dengan polis berjangka pendek yang hanya berlaku selama masa perjalanan dan biasanya melindungi antara beberapa hari hingga enam bulan. Berlaku di seluruh dunia untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama travelling.

Hal yang tak terduga tersebut bukan berarti saat sakit saja tetapi saat ketika kita kehilangan barang-barang bawaan, surat-surat berharga seperti paspor, kecopetan dan lain sebagainya.

Tetapi perlu diperhatikan juga jasa asuransi yang ditawarkan, kita harus jeli menimbang mana yang termasuk asuransi perjalanan mana yang tidak. Sehingga kita bias memilih jenis asuransi yang tepat untuk menemani dan memberi perlindungan yang baik selama perjalanan Anda.

Dengan mengerti secara rinci tentang pengertian asuransi perjalanan pemilihan asuransi yang diinginkan bisa terpenuhi, tanpa menyesal nantinya karena ternyata hal-hal yang Anda perlukan ternyata tidak tercantum dalam asuransi perjalanan yang anda beli. Karena banyak sekali broker asuransi yang menawarkan berbagai fasilitas tapi tidak kita perlukan nantinya. Jadi pemilihan Asuransi perjalanan yang sesuai kebutuhan adalah langkah kedua setelah Anda mengetahui pentingnya memiliki Asuransi perjalanan ketika hendak bepergian kedalam ataupun luar negeri. 

Setelah mengetahui dan memilih asuransi perjalanan yang tepat sesuai kebutuhan, maka yang Anda perlu tahu selanjutnya adalah bagaimana mengclaim asuransi tersebut? Salah satunya yaitu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti dokumen pendukung klaim. Misalnya jika Anda kehilangan barang akibat tindak kriminal pastikan Anda segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang yaitu polisi.

Jika Anda ketinggalan pesawat, mintalah surat keterangan dari pihak maskapai penerbangan yang bersangkutan untuk mempermudah proses pengajuan klaim ke asuransi.Pokoknya, semua dokumen-dokumen harus dipersiapkan dan sebaiknya Anda memilih perusahaan yang dapat mendampingi Anda setiap saat dalam proses pengajuan klaim.

Jadi kalau masih bingung cari asuransi perjalanan yang lengkap? Kenapa gak ke futuready saja.

Selamat menikmati perjalanan dengan asuransi perjalanan semoga selamat dan perjalanan Anda menyenangkan.
Jangan lupa oleh-oleh ya ..
 

2 comments:

  1. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
    bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu