Friday, September 9, 2016

Tas Kece Idaman

Ngomong-ngomong soal kece apakabar sahabat Blogger yang kece? Sekece apa sih kalian hari ini? Udah merasa kece karena kerudung baru? Baju baru? Atau tas baru? Hmmmm kalau saya sih lagi kesengsem sama tas kece yang satu ini nih. Kalau udah ngomongin tas, pasti semua Emak setuju deh kalau pilih tas gak mau yang sembarangan. Motif, bentuk, ukuran pasti jadi salah satu kriteria buat menjatuhkan pilihan. Kadang kita juga perlu deh tas yang buat simpen koin aja atau sekalian simpan kartu bias muat buat koin-koin juga.

Gak bisa dipungkiri deh walau zaman udah serba kartu, uang tunai juga penting banget kita bawa. Hari gini tas atau dompet itu kudu sesuai selera dan trend. Bukan buat sekedar up to date aja tapi juga buat kenyamanan kita juga sebagai pengguna. Kan gak malu juga kalau saat kita bayar dikasir tas/dompet yang di keluarkan yang kekinian, cantik, lucu, pasti kita juga nyaman bawanya dan yang pasti percaya diri.

Walau isinya sih gak penting-penting banget untuk diliatin, apalagi di saat belum gajian hahaha( kalau itu sih saya,.. upss)

Tas Cath Kidson, pernah denger nama itu? Kalau belum saya kasih tau deh. Brand yang satu itu emang jagonya pilih warna menurut saya yah, warna tasnya chic banget bikin geregetan deh pengen mengadopsi. Kalau kamu-kamu mau cari brand ini gampang kok, kamu bias lihat online di map Email.com di sana ada tas ini dengan pilihan warna dan ukuran yang kece badai tadi.
Wild Raspberries Clasp Purse - OC

Tas Cath kidston



Buat para Emak atau ladies yang pengen banget tampil kece gak ada salahnya buat lihat-lihat ke sana. Biar bukan saya sendirian aja yang penasaran hehe apalagi kalau kita online bareng terus saya dapet satu haha ngarep banget deh hidupnya ya..

 By the way.. sebetulnya kita atau saya sih kalau pilih tas gak harus mahal tapi kualitas dan kecocokan hati dan dompet itu komponen yang amat sangat beriringan setuju kan?!

Nah, buat yang punya bayi seperti saya tas ini juga menguntungkan banget, gak ribet dibawa-bawa selain ukurannya gak terlalu besar tas nya juga didesain unik tergantung selera yang membutuhkan. Ada untuk resmi dan juga ada buat santai ke pasar . Dari segi bahan, bahannya yang 100% PVC coated cotton buat kita gak usah repot-repot nyuci. Cukup di lap bersih aja. Gak usah pake pengering pemutih atau di setrika. Pokoknya simple dan gak ngerepotin, yang pasti gak bikin kantong bolong Cuma buat laundry tasnya.

 Dari segi motif buat yang suka pakai resleting, ada. Buat yang suka cuma klik-klik aja juga ada. Yang pasti kalau kamu emang pengen keliatan kece dengan tas yang dibawa kenapa masih baca ini blog? Buruan deh liat di sana pilih-pilih motif sesuai fashion kamu sebelum kehabisan. Karena saya gak jamin juga loh yang nongkrongin kamu doang. Kalau kehabisan ya jangan salahin saya. Sip ya.. 

Happy shopping inget tata cara shopping online, dilihat-lihat dulu, di timang-timang. Di baca bener dari bahan apa barang yang dibeli, di searching kalau perlu, supaya nanti pas barang datang kamu gak kecewa dan satu lagi pilih yang bener-bener kamu suka bukan yang saya suka haha.. yaiyalah.

 See you .. happy shopping.

4 comments:

  1. Aku pengen beli Cath Kidston yang backpack. Tapi harganya bikin nangis. Nabung dulu ah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm.. sip mak. lebih baik menabung dari pada credit yaa..

      good choice, thanks for coming :)

      Delete
  2. Aku suka sama modelnya, tapi enggak terlalu suka kalau pas mbukanya. Kadang susah banget.. ^_^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti pilih yang gampang bukanya mak,.. hehe

      thanks for coming

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu