Monday, July 30, 2012

Stay dirty Or Klik IT

 Akhir-akhir ini, fenomena dalam sebuah rumah atau kantor yang sering saya temui adalah sebuah perkembangan pesat IT yang diikuti panjangnya sederet keluhan tentang sebuah kabel sebagai penunjang pokok kelangsungan sebuah nyawa IT.  Saya meyakini banyaknya kita temui kesulitan pengaturan yang berhubungan dengan kabel listrik. Dengan listrik segalanya memang dibuat mudah, dengan listrik pula kelangsungan nyawa sebuah IT bergantung.

Bagaimana tidak, Listrik yang menjadikan sebuah IT bisa berfungsi dan bernafas dengan baik. hidup dan matinya bergantung pada listrik. Tentunya dengan perantara sebuah kabel sebuah IT akan semakin lama hidupnya setelah mengalami sebuah electric charge. Atau yang biasa kita sebut dengan pengecasan.

Proses charging  itulah yang kadang membuat sebagian orang termasuk saya pribadi sebagai saat dimana rumah terlihat tidak rapih. Sebetulnya saya sangat tidak menyukai kabel-kabel yang berjuntai, panjang dan kadang membuat pemandangan rumah jadi tidak indah.



Apalagi kalau kabel-kabel yang sedang kita pakai, membahayakan anak-anak yang memang sedang aktif bergerak. Saya kadang kesal jika mereka tersandung kabel dan membuat alat-alat yang sedang kami gunakan tertarik sandungan dan jatuh. haduhh rasanya kepala saya mulai mengeluarkan asap yang menebal.

tetapi sepertinya kekesalan dan kekhawatiran saya akan berhenti sampai disini. Setelah seorang teman melalui blog nya membagikan sebuah link yang sangat bermanfaat. Saya pun mulai mencoba untuk mengenalnya lebih jauh. Saya melihat kerapihan yang ditimbulkan saat pemakaian klik IT.




Saya pun tidak akan segan berbagi dengan teman-teman jika  menginginkannnya. karena anda pasti menyesal jika tidak mngenalnya.  silahkan kunjungi
 disini.

Klik IT mempunyai beberapa keunggulan diantaranya:

Tersedia berbagai jenis kabel ekstension fleksibel.  Memiliki stop kontak yang bisa diletakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel. Stop Kontaknya boleh diletakkan berdekatan ataupun berjauhan. Caranya mudah, hanya dengan Taruh, Tekan dan Tancap (3T). Hebatnya lagi penempatan stop kontak kabel ekstension Klik-iT bisa di letakkan sesuai dengan kreatifitas individu pemasangnya. Bisa di pasang menggantung di tembok, menempel di samping atau bawah meja, di lemari, di lantai, ataupun di permukaan licin seperti kaca.




hmmmm saya pun sangat berharap menjadi yang pertama menggunakannya diantara teman dan saudara.
lomba dan kuis

6 comments:

  1. Wess mantap ikut lomba.
    Itu meja kerjanya mbak hana, ya?
    Semoga sukses ya mbak

    ReplyDelete
  2. mencoba mba, belajar dari mu kan.. :D

    makasih ya . itu bukan ruang kerja saya, tapi gambar yang diusulkan oleh Klik IT sendiri. dan boleh pilih mau upload yang mana aja.

    ReplyDelete
  3. jd rapi ya kabel2.. semoga sukses ikutan lombanya.. :)

    ReplyDelete
  4. wah....boleh banget nih tulisannya. like this deh...
    Ganbate!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah mampir mba ifit , aku sedang belajar nih :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu