Monday, September 10, 2012

Coboy junior gitulohhh


Beberapa bulan terakhir fikiran dan mulut saya seperti tidak bisa mendengarkan dan mengucapkan kata-kata lain selain beberapa bait kalimat-kalimat ini.

Dalam keseharian, saat memasak, menyapu, atau pun sedang dikamar mandi, pasti melintas beberapa kata dan kadang bersenandung nada itu. Dan yang paling memalukan lagi nada dan kata itu hadir saat saya sedang sholat. Seakan ikut berdendang dalam setiap gerakan sholat. Astagfirullohaladzim..

Agak aneh sih karena saya bisa dibilang tidak muda lagi yaitu menginjak kepala tiga, walau kadang saya belum rela jika dibilang tua, ya karena saya merasa baru beberapa bulan kemarin meniup lilin ulang tahun ke tujuh belas yang teman-teman berikan saat itu* aduhh narziiss nya kumat*
 
Mau tau kata-kata yang mengganggu fikiran saya itu? ini dia sebuah syair lagu yang dinyanyikan sekelompok anak muda. Eits sebetulnya lebih disebut anak-anak, karena usianya masih sekitar kelas satu atau dua sekolah menengah pertama.Bahkan salah satu vokalisnya yang bernama Iqbal, baru saja masuk SMP bulan juni ini.

Di akui syairnya sangat bagus , bercerita tentang seorang pria yang melihat perempuan didepannya. Dirasa sangat cantik seperti bidadari jatuh dari syurga. Tapi yang saya fikirkan adalah apakah anak sekecil itu sudah mempunyai fikiran seperti itu ya??*sedikit membandingkan karena jaman saya dulu sih belum kefikiran ada bidadari turun dari surga* umur segitu saya belum naksir cowok .heehe

Tapi apapunn itu ya, lagu itu telah merebut perhatian saya dan si sulung yang sudah menginjak kelas empat SD. Ternyata anak-anak sekarang lebih dewasa dari usianya. 

Tugas saya lebih cepat dari yang dibayangkan. Lebih cepat juga saya harus segera memberikan mantera-mantera pengarahan agar anak saya tetap berada dijalur yang benar.



www.dotuku.com/coboy_jr


Heii kamu hati ku dag dig dug saat aku melihatmu
Jatuh dihadapanku membuat aku buru-buru mendekatimu..
Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja

kau bingung..
 Memangnya aku jatuh dari mana??

Kau bidadari jatuh dari surga
Dihadapanku Eaaa..
Kau bidadari jatuh dari surga
Tepat dihatiku Eaa..
 
"andai kamu jadi gula aku semutnya, akan kusebrangi lautan samudera waduhhhhhh


 tetapi setelah saya dalami, mereka memang mempunyai suara yang bagus dan beberapa dari merekabermain di film Lima Elang.
















fans page

3 comments:

  1. kmrn sy abis nonton coboy junior di jcc nemenin anak2 sy.. Ternyata suaranya mereka bagus2 loh.. Gak lipsync, kayak kebanyak boyband/girlband.. Sy jd seneng liatnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiiiiii.. ngiri dehh hehehe

      ini sebenernya emak apa anak ya yang suka hehe

      ga apa biar kompak ya mak.. *ngeles*

      Delete
  2. Ini kesukaan anak2ku Mak...dua2nya lagi gandrung coboy junior :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu