Monday, November 26, 2012

Coklat tanda perhatian, Benarkah?


Zaman-zaman nya masa SMP atau SMA katanya sih zamannnya anak muda khususnya perempuan kebanjiran hadiah dari orang-orang yang naksir. Itu juga katanya, karena kalau mau jujur sih saya ga begitu tuh.. *maklumlah saya ga ada cantik2nya deh waktu SMP dan SMU* kalau sekarang sihhh.. ya sama aja kaliiii hihihi.. ditambah lagi saya orang yang jarang banget ngomong, kata temen-temen sih harus tahu tombolnya dulu terus dipijit baru deh ngomong hihihi ada-ada aja.. *tapi sekarang cerewetnya minta ampun..* jadi mana ada sih laki-laki yang mengidolakan , iya kan ?? its Ok life is change right ?

Balik lagi ngomongin hadiah, sebagai perempuan pastinya sangat suka dikasih hadiah , walaupun berupa kata2 atau hanya sepotong coklat* terlalu pisan eta laki2 yang kasih sepotong* wew.. karena menurut saya sih perhatian itu bukan hanya di lukiskan lewat tutur kata dan perbuatan harus juga di buktikan. benda nya sih ga harus mahal dan mewah * ya syukur2 sih klo mewah hehe*abaikan yang ini . yang penting benda tersebut menandakan bahwa kita sangat di inginkan keberadaannya. Pernah juga dulu ada yang sering ksih coklat dan kado pas ultah rasanya seneng banget.

Seiring berjalannnya waktu, setelah menikah alhamdulillah saya mendapatkan suami yang baek banget dahh.. apa aja yang saya mau dibeliin. Coklat pun udah ga keitung karena seringnya beli sendiri .. tapi kan pake duit suami hehe.. setelah menikah dan punya anak cerita coklat belum berakhir.. masih saja ada yang ngasih coklat ke keluarga kami. Nah sekarang dari perusahaan terakhir tempat suami saya sekarang bekerja. Rajin banget kasih coklat ke karyawannnya. selain kalender pensil dan merchandise lainnya. biasanya mereka kasih pas  Hari raya idul fitri, idul adha, tahun baru islam dan hari besar lainnya. Sampai-sampai saya kumpulkan tempat nya karena lucu-lucu dan bisa buat naro-naro barang yang istimewa.. Dan isinya ga hanya coklat tapi juga korma balut coklat, coklat balut kacang, karamel dll..

Mungkin ini juga bentuk perhatian dari perusahaan pada karyawan agar tercipta rasa saling, karyawan bekerja dengan ikhlas dan perusahaan memberi dengan ikhlas juga agar keduanya tidak mendapat tekanan. begitu kali ya,.. what ever sihh yang pasti saya pribadi suka dengan cara perusahaan memberi perhatian kecil pada karyawannya, yang tentunya jarang sekali saya dapatkan di indonesia.
nih dia tempat coklatnya , tempat nya aja karena kan coklatnya udah saya makan hehehe...
boxnya lucu dari kulit lagi coba tebak , buat simpen apa di dalemnya? hehe
yang ini juga cantik kan?

klo liat ini saya jadi inget indonesia, karena disini kan ga ada bambu yah xixi

ini coklat paling terbaru yang mereka kasih waktu tahun baru islam kemaren masih ada coklatnya klo yang ini mau???
Sebetulnya banyak sih coklat yang sudah di kasih, tapi kalau yang dulu-dulu tempat nya biasa aja jadi ga saya simpen tempatnya.

So,,, apapun tak hanya coklat merasa diri kita dihargai adalah hal yang paling menyenangkan. di tunggu juga hadiah dari sahabat blogger untuk saya yahh.. ga hanya benda, cuma mampir dan say haii juga udah seneng kok :D

7 comments:

  1. mau coklatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..hickz
    **salam kenal

    ReplyDelete
  2. salam kenal kembaliii...

    mksh sudah mampir..

    ReplyDelete
  3. Mbak, salam kenal...heheheh hadiahnya gampang Mbak, cuman ongkos kirimnya niy...

    ReplyDelete
  4. hehe.. dr jauhh jg bolehh hehe

    salam kenal kembali.. mksih udah mampir y

    ReplyDelete
  5. hehe.. dr jauhh jg bolehh hehe

    salam kenal kembali.. mksih udah mampir y

    ReplyDelete
  6. sy mupeng sm coklat pleeeuuuusss tempatnya jugaaaa.. :D

    ReplyDelete
  7. inbok alamat y mak ntar klo aku mudik di delivery ya..♡♡

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu