Thursday, April 25, 2013

Prompt #10: Shioban dan Kereta Kuda

"Kereta kuda hanya untuk para ratu dan penyihir."
"Memangnya apa yang akan kamu lakukan jika aku menginginkannya?" kata Shioban sambil mendelik ke arah jin penjaga.

"Maaf shioban, bukankah kamu seorang shioban lesbi, jadi kau bukan ratu tulen, kereta kuda keramat ini akan ternodai." Jin penjaga nampak ketakutan.

" Hahaha, Jin jadi kamu percaya gosip murahan itu, hah?" Shioban lagi-lagi mendelik.

"Maaf , Shioban aku diperintah Raja agar tidak mengantarmu menggunakan kereta ini"

"Apa?? kamu menolakku, jin? "

"Sebetulnya, aku adalah jin perempuan shioban, maukah kau menjadi pacarku?"

"Aku telah lama menaruh hati padamu, shioban."

Tring

Sebuah kereta kuda abad 22 hadir dihadapan shioban. Shioban terpana dan membelai wajah jin yang sudah berubah menjadi cantik jelita.

"Wah kereta ini untukku jin? indah sekali. "

credit
 "Aku tahu jin, aku tahu kau wanita. Namamu Jinny kan? Setahun yang lalu, tak sengaja aku melihatmu saat mandi di sungai."

"Selama itu pula aku memendam rasa." Shioban tersipu malu.

"Shioban, jadi kau menerimaku ?" Jinny serasa tak percaya.

*****

'Akhirnya, tugas dari raja berjalan lancar, gossip itu benar.'  Jinny memeluk Shioban erat.

**************************************************************

Note : Shioban = ratu lesbi


11 comments:

  1. Hihihi... jin lesbong, emang ada ya? hehehe...

    ReplyDelete
  2. Shioban si Ratu Lesbi he he.. Kereta kuda abad 22 seperti dalam gb itu ya mak :)

    ReplyDelete
  3. maap, boleh kritik balik ya mbak? hihihihi....
    ituh, huruf kapital-nya belum konsisten. Shiobannya kadang pake kapital kadang enggak :)

    ReplyDelete
  4. Shioban = Ratu lesbi? itu arti nama Shioban atau menunjukkan karakter Shioban yg sebenarnya adalah Ratu yang lesbi, gitu ya Mak?

    ReplyDelete
  5. ini kendinya dibawa2 terus ya sampe jinnynya ngikut2 :p

    ReplyDelete
  6. Mau donk MAk antarkan aku naik kereta kuda ituuh...

    ReplyDelete
  7. eh,eh,itu maksudnya si Jinny cuma ngetes aja kan Shioban-nya lesbi atau gak. gitu bukan??maaf kalo interpretasinya salah :D

    ReplyDelete
  8. jiyakakakakkkk :)))))))))

    ehhhhhhhhhhhhhh catnya baruuu :D

    ReplyDelete
  9. Maaf shioban, bukankah kamu seorang shioban lesbi => waktu baca kalimat itu sy berpikir, shioban adalah sebuah nama

    Note : Shioban = ratu lesbi => pas baca kalimat terakhir sy jadi bingung kalo lihat lagi dialog yg di atas itu.

    Tapi apapun, ceritanya bagus, bikin sy senyum2 juga. Jinnya gak ketebak hehe

    ReplyDelete
  10. Mbuahahaha.... Aduhhh ini ratu apa siiih, masa lesbi gak pilih2. Ama jin juga doyan. Trus kok bisa ratu ngintip orang mandi segala.hehehe Asli bikin mesam mesem,

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu