Sunday, April 21, 2013

Wartawan Amatiran

Bermodal HP dan selembar kertas
Bermodal sebuah HP dan selembar kertas
Ditengah rutinitas sebagai Ibu rumah tangga, saya masih menyempatkan menulis sebagai hobi. Hobi menulis merambat menjadi hobi mempublikasikan tulisan dimedia, Alhamdulillah beberapa tulisan telah dimuat beberapa media.  Dari kegiatan itu, sesama teman dikomunitas,  memilih saya menjadi 'Dewan Pers ' yang tugasnya mendokumentasikan semua kegiatan komunitas kami yaitu, 'Indo-Emirat' ke dalam bentuk tulisan. Tujuannya adalah agar kegiatan komunitas kami tidak hilang ditelan zaman.

Foto ini adalah saat saya menjadi wartawan amatiran untuk komunitas Indo-Emirat.  Meliput perhelatan International Day yang diadakan oleh sekolah anak-anak Indo-Emirat yaitu Sabis International Schooll. Foto diambil saat sedang mengulik informasi tentang Negara Sudan dan penduduknya. Karena amatiran, jadi saya hanya menggunakan sebuah HP dan selembar kertas ditangan untuk mengumpulkan data.

Foto ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan : Sehari Menjadi Srikandi

Kontes Unggulan:Sehari Menjadi Srikandi
 Sehari Menjadi Srikandi

27 comments:

  1. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pakde :D

      sudah selesai makan siangnya :D

      Delete
  2. emak hanna dari fotonya saya sudah menebak itu sudaniah (orang sudan) negara dimana saya 2 tahun menuntut ilmu disana :), insyaallah jadi wartawan beneran..sukses ya kontesnya :), eh lupa ding tampilan baru rumahnya keren euyyyyyyyyyyyyyyyyyyy, ajarin dunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe NAh ini orang sudannnya sudah muncul :)

      Delete
  3. sebentar lagi jadi wartawan profesional nih.

    ReplyDelete
  4. Jabatan rangkap nih ceritenye mak Hana?? hehehehe... keren.. keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau aja , iya soalnya kami kekurangan model :D

      Delete
  5. multy fungsi + muli talenta.., ibu rumah tangga, penulisn dan wartawan.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. berlebihan ahh, saya hanya IRT biasa :)

      Delete
  6. Orang Sudan gaya hijabnya sukaaa. :D
    Sukses ya mbak kontesnya :D

    ReplyDelete
  7. Subhanallah... ternyata mbak Hanna adalah wartawan bertaraf internasional ya... Alhamdulillah kereeennn

    Semoga sukses deh GAnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh bukan lah mas, judulnya juga amatiran :D

      Delete
  8. Wah keren banget, Masha Allah..

    Udah cocok koq mbak jadi wartawan disana..Ditunggu berita-berita yg aktual dan menarik dari sana ya mbak.. ^_^ Semoga Sukses ya GAnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe namanya juga amatir mba , aamiinn

      Delete
  9. Selamat hati Kartini mbak ...
    semoga sukses ngontesnya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah mampir dan mendoakan ya :D

      Delete
  10. wow wartawan..mau donk di wawancara :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita bisa join ya, dikau yang foto aku yang tanya haha

      selamat juga loh jadi nominator

      Delete
  11. Selamat mak Hana, menjadi nominator Srikandi sehari ya ..

    ReplyDelete
  12. wartawannya juga ikutan berfoto hehe. semoga menang, ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu