Monday, December 2, 2013

Happy National Day #Indonesian Arabian Day

Oiya acara ini sebenernya udah lama. Tapi saya lupa untuk posting ke blog pribadi. Acara ini yang pertama komunitas adain di ruwais. Jadi antusias ibu-ibu sangat tinggi. Acara ini bertujuan untuk mengajak ibu-ibu untuk mengenal lebih dekat tentang arabian style. Dan kebetulan tanggal 2 Desember adalah Natinsl day UAE.

Mulai dari dekorasi yang sengaja lesehan, baju yang harus semua berabaya dan isi acara. Acara ini ada 3 host dahsyat termasuk saya(dilarang protes). Acara diisi dengan pemutaran film pendek dokumenter tentang UAE.

Dari acara itu terungkap ternyata ibu-ibu indonesia yang ada di ruwais sangat mengenal dekat UAE. Terbukti saat acara cerdas cermat hampir semu pertanyaan terjawab dengan benar. Kayaknya pada betah ya di ruwais.. haha

Setelah cerdas cermat acara dilanjut dengan demo masak. Karena waktu terbatas maka yang dipilih yaitu ummi alli. Bahannya ternyata mudah terdiri dari susu.. roti kering, almond, kismis di campur semua dan di oven.  Resep menyusul ya..

Acara terakhir yaitu pembagian doorprize dan makan nasi biryani. Kesemuanya dilakukan lesehan karena itu kebiasaan orang timur tengah khususnya UAE .

Saat emak-emak sibuk makan ada juga anak yang kecapean,sampe ketiduran. Potografer gak mau ketinggalan mengabadikan fose si anak. Saya?? gak mau ketinggalan juga mengabadikan keduanya.

Alhamdulillah acara lancar. Semua senang karena dapat doorprize. Selamat national day untuk UAE tercinta. Jangan usir kami ya , kami betah di UAE.


4 comments:

  1. Selamat pagi, waah serunya.. Si dede ampe tidur tengkurap gaya comel hehehe :)

    ReplyDelete
  2. uwahhh....hitam2 ya mak,
    wkwkwkwkwk,,ngakak gukling2 lihat foto bapak2 yg lagi moto anak ^^

    ReplyDelete
  3. Hahaha... lucu banget posenya. Iih seru pake abaya tp teuteup cantik ;)

    Mbaaa kalo bikin supaya tulisannya ga dicopas kayak di blog ini gimana caranya yah? Hehe *maap OOT

    ReplyDelete
  4. niat banget ya si bapak motonya. Apa kabar mbak ? maaf baru bisa mampir

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu